Casanova China Tertangkap Basah di Rumah Sakit

Casanova China
Sumber :
  • BBC
VIVA.co.id
Tak Bisa Lepas dari Pelanggan, PSK Dilarikan ke Rumah Sakit
- Seorang pria di China, yang identitasnya hanya disebut sebagai Yuan dari kota Changsa, Provinsi Hunan, tertangkap basah oleh 17 pacarnya yang menjenguk dia di rumah sakit, pada saat hampir bersamaan.

Jelang Imlek, 50 Ribu Pemudik China Telantar

Dikutip dari
Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen
BBC , Selasa, 7 April 2015, semua wanita itu masih menjadi pasangannya selama beberapa bulan, bahkan beberapa sudah bertahun-tahun. Yuan setidaknya memiliki satu anak dari salah satu wanita.


Sementara dia telah bersusah payah menjaga rahasianya selama ini, mengatur dan membagi waktu sebaik mungkin bagi belasan wanita itu, namun rahasianya terungkap ketika harus masuk ke rumah sakit.


Yuan dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil, kemudian beberapa staf rumah sakit menghubungi beberapa pasangannya. "Saya sangat khawatir saat mendengar dia ada di rumah sakit," kata Xiao Li.


Li yang telah menjadi pasangan Yuan selama 18 bulan, segera datang ke rumah sakit. Dia terkejut ketika satu per satu wanita cantik lain muncul. "Saya tidak bisa menangis lagi," ucapnya.


Banyak kekasih, bukan berarti Yuan adalah pria kaya raya. Casanova China itu justru memiliki perekonomian yang baik, karena mendapat dukungan keuangan dari beberapa wanita yang dipacarinya.


Beberapa sudah memberi bantuan keuangan pada Yuan selama bertahun-tahun. Salah satu wanita bahkan sudah melakukan itu selama setidaknya sembilan tahun.


Seorang wanita yang dikutip media setempat, Xiaoxiang Chen Bao, mengatakan telah merencanakan pernikahan dengan Yuan. Berita tertangkap basahnya Yuan dengan cepat menyebar di media sosial China.


Tidak semua netizen mengeluarkan kritik. Sebagian besar justru mengagumi, karena kehebatannya menaklukkan begitu banyak wanita tanpa memanfaatkan kekayaan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya