Ke Luar Negeri, Komedian Pampam Tetap Cari Makanan Indonesia

Komedian Papam
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Makanan Paling Diburu Komedian Pampam Saat ke Luar Kota
- sangat identik dengan tubuh tambunnya. Bobot tubuhnya saat ini, diakuinya mencapai lebih dari 100 kilogram. Meski begitu, Pampam mengaku sangat menyukai makanan khas tradisional Indonesia yang menggunakan santan. Salah satunya, rendang.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Saking senang dengan makanan khas Sumatera Barat itu, pria yang bernama asli Sentot Gdijaya Ashari itu pun mengaku, punya kisah lucu saat berada di Bangkok. Ini, masih berkaitan dengan makanan.
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni


Ya, saat berada di sebuah tempat makan di salah satu mal di sana, dia lebih memilih nasi lemak ayam kremes dan rendang. Karena pilihan makanannya itu, Pampam sempat menjadi bahan ledekan rekannya.


"Sampe kata
temen gue
,
eh lo
makan rendang di sini," ujarnya tertawa saat diwawancara
VIVA.co.id
di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Diakui Pampam, selain menyukai bakso, ia memang gemar mengonsumsi makanan pedas seperti rendang. Maka tak heran, saat berkunjung ke luar negeri, makanan yang ia buru tetap makanan khas Indonesia.


Namun, jika terpaksa harus mengonsumsi makanan khas negara lain, katanya, makanan tersebut harus dipadu dengan bumbu-bumbu ala Indonesia.


"Soalnya lebih aman kalau menyantap masakan Indonesia. Kalau harus makan ramen dan sushi, harus dibumbui sesuai dengan lidah nusantara." (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya