Ini Jumlah Biaya Pengobatan Olga Syahputra di Singapura?

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter/Jessica Iskandar

VIVA.co.id - Komedian tersohor, Olga Syahputra, tutup usia pada 28 Maret 2015 silam. Namun, kisah tentang bintang serbabisa tersebut masih terus hangat. Salah satu yang kerap diperbincangkan adalah biaya pengobatan Olga selama dirawat di Singapura. 

Hadiah Spesial Billy untuk Almarhum Olga Syahputra

Seperti diketahui, sebelum menutup mata untuk selamanya, Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, karena meningitis. Sejak 4 Mei 2014, terhitung hampir satu tahun Olga harus menjalani perawatan di rumah sakit ternama itu.

Menjalani pengobatan yang tidak sebentar dan di tempat yang berkelas pasti merogoh kocek yang dalam. Berhembus kabar pengobatan itu menghabiskan dana sedikitnya Rp35 miliar, benarkah?

Bikin Single, Billy Syahputra Gaet Mantan Drummer Kotak

Saat ditanya mengenai biaya, Billy, adik almarhum enggan mengungkitnya lagi. Bagi mereka apa yang kemarin ditempuh almarhum untuk kembali sehat adalah yang terbaik, tanpa harus menghitung rupiah yang dikeluarkan.

"Nggak usah ngomongin masalah biaya, keluarga tidak memikirkan biaya, pokoknya yang terbaik buat Olga," katanya saat diwawancara di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Rabu malam, 8 April 2015.

Billy Syahputra Takut Diejek Mirip 'Orang Kampung'

Billy mengatakan semua biaya yang dikeluarkan, seluruhnya berasal dari kocek Olga. Maka keluarga menutup mata, asalkan almarhum mendapat kesembuhan.

"Olga kan punya duit, dari hasil jerih payah Olga. Apapun yang dialami untuk keperluan, butuh biaya, ya dari dia sendiri, maaf-maaf nih ye, nggak masalah mahal atau murah," terangnya. 

 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya