Ricuh Pembagian Bingkisan di Pengajian Olga Syahputra

Foto Olga
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Pembacaan Yassin dan doa di kediaman orangtua Olga Syahputra usai digelar sekitar pukul 20.30 WIB. Ratusan tamu yang hadir diberikan bingkisan yang berisi sembako dan kue.

Mereka yang mengikuti acara di dalam rumah, mendapat prioritas soal bingkisan tersebut. Namun, masalah mulai terjadi saat mereka hendak pulang.

Mereka yang berada di luar ingin masuk dan mengambil bingkisan sementara yang di dalam ingin keluar. Akibat, tak ada jalan keluar, membuat beberapa orang berteriak-teriak meminta jalan.

"Kasih jalan hei, pada minggir dulu itu. Kasih jalan," kata salah satu penjaga gerbang dengan lantang.

Kericuhan mulai terjadi saat Billy Syahputra, menampakkan diri dari luar pagar. Awalnya, dia berniat membagikan amplop dan bingkisan.

Pengajian 40 Harian Olga Syahputra Libatkan Kepolisian

Akan tetapi, warga yang tak sabar menjadi sulit untuk diatur.

"Dengerin dulu. Duduk dulu. Kalau nggak, bang Billy nggak bakal mau keluar," kata salah satu penjaga.

Kericuhan masih terus terjadi, sampai Billy dan Kiwil coba menenangkan warga dengan pengeras suara. Akhirnya, warga yang datang tetap berdesakkan berharap pemberian.

"Makasih ibu-ibu yang sudah datang. Bang Billy entar bagiin. Buat anak-anak kecil ada amplop, ibu-ibu bingkisannya. Tapi jujur siapa yang sudah dapat nanti," kata Billy dengan pengeras suara.

Billy kemudian keluar membagikan amplop terlebih dahulu untuk anak-anak yang hadir. Suasana masih terasa sesak meski sudah diingatkan untuk tenang.

![vivamore="Baca Juga :"]

Pedagang Raup Rupiah di Pengajian Olga Syahputra
[/vivamore]
Pemakaman Olga Syahputra

Rindu, Billy Unggah Foto Olga di Twitter

Billy menyebut kakaknya entertain terbaik.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2015