Saking Tenarnya Aktor Tampan Ini, Patungnya Dijilati Fans

Seorang penggemar menjilati patung Benedict Cumberbatch.
Sumber :
  • www.foxnews.com

VIVA.co.id - Dewasa ini, banyak wanita yang tengah 'terserang virus' Benedict Fever, alias kecintaan terhadap Benedict Cumberbatch, aktor tampan yang sedang naik daun di kancah perfilman Hollywood.

Tom Hiddleston Bergabung dalam Serial Sherlock 4?

Sebagai fans, beberapa orang rela melakukan apa saja demi dapat meluapkan rasa kagumnya pada aktor yang terkenal dalam peran memukaunya di film "The Imitation Game" ini, salah satunya yang dilakukan beberapa penggemar wanita di Inggris.

Bahkan, saking populernya Benedict Cumberbatch, sebuah media lokal Inggris bernama UKTV, memutuskan untuk membuat patung replika yang menyerupai Benedict, namun terbuat dari cokelat asli.

Mau Makan Cokelat Kelinci Berwajah Benedict Cumberbatch?

Sontak, patung seukuran manusia setinggi delapan kaki itu sukses menyedot perhatian banyak pengunjung di Westfield Statford Shopping Center, tempat dimana patung yang diukir dari cokelat seberat 45 kilogram ini dipamerkan.

Dilansir Foxnews, Minggu, 12 April 2015, belum sampai satu pekan dipajang, kondisi patung sudah hampir rusak. Hal ini karena animo masyarakat terhadap patung cokelat ini sangat besar. Banyak pengunjung, khususnya wanita, yang rela mengantre untuk dapat sekadar berpose bersama patung besar ini. Tak hanya berpose saja, banyak fans wanita dari pemeran Sherlock Holmes di serial Sherlock ini yang menyentuh, mencium, hingga menjilati replika patung dari idolanya tersebut.

Penampilan Benedict Cumberbatch Sebagai Doctor Strange

Kelakuan nakal dari penggemar Benedict Cumberbatch ini seringkali tertangkap kamera pengawas yang mengawasi patung besar tersebut selama dipamerkan di pusat perbelanjaan yang cukup ramai pengunjung tersebut. Tanpa kenal malu, wanita-wanita tersebut tak segan melakukan pose aneh di samping patung tersebut. Ada-ada saja, ya.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya