Menguak Sisi Gelap Kehidupan Jackie Chan

Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA.co.id -  Ratusan film sudah dibintangi Jackie Chan. Hampir semua film yang dibintangi aktor laga asal ternama ini menuai sukses. Jackie Chan pun hidup bergelimang harta dan kemewahan di usia muda. Namun, hidupnya tak terkontrol.

Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers

Ia sempat terlena dengan popularitas dan harta berlimpah. Jackie menyatakan hidupnya penuh hura-hura dan tak pantas untuk dicontoh. "Saya adalah seorang preman yang tak berpendidikan," katanya seperti dikutip dari Lollipop.

Ia mengaku egois, sulit diatur dan tak bertanggungjawab. Ia bercerita saat menandatangani kontrak di sebuah hotel, ia menggunakan pakaian sembarangan. Ia hanya mengenakan kaos singlet dan celana pendek.

"Saya benar-benar pemberontak dan egois," ujarnya. Semakin namanya terkenal, hari-hari yang dijalaninya pun semakin liar. Ia tak pernah lepas dari minuman.

"Kembali ke masa lalu, saya selalu mabuk dan kebut-kebutan," ungkapnya membuka kisah masa lalunya.

Kebiasaan buruknya saat itu adalah menabrakkan mobil-mobil super mewah. Dan itu hampir terjadi setiap hari. "Saya akan menabrakkan Porsche di malam hari, dan menghancurkan Mercedes-Benz di pagi hari," ujarnya.

Ia juga sempat menghebohkan karena skandal perselingkuhannya dengan artis Elaine Ng di tahun 1999. Perselingkuhan bintang Rush Hour ini menjadi headline media setempat. Elaine Ng dikabarkan memiliki anak perempuan dari Jackie Chan. Namun, aktr asal Hong Kong ini disebut-sebut tidak mengaku putrinya tersebut.

Sadar akan kehidupan masa lalunya, Jackie Chan tak keberatan banyak orang yang memandang sebelah mata padanya. "Saya tak peduli orang-orang berkata saya tidak berbudaya, dan saya adalah orang kaya baru. Saya memang sudah melalui tahapan tersebut," ujarnya.

Seiring dengan bertambahnya usia, Jackie Chan mengubah hidupnya. Ia berusaha memperbaiki masa lalunya. Ia tak menyesali yang telah terjadi di masa mudanya. Ia hanya ingin memperbaiki kesalahan itu.

"Jika saya benar-benar menyesali semua itu, saya ingin kembali ke masa muda dan belajar dengan baik," ungkapnya. Saat ini, bintang film Shaolin ini aktif dalam kegiatan sosial. Ia pun berjanji akan menyumbangkan keuntungan dari penjualan buku terbarunya berjudul Jackie Chan: Old Before Growing Up.

"Ketika Anda memberi 1.000, saya akan memberikan 1.000. Itu semua untuk amal," ungkap dia.

![vivamore="Baca Juga :"]

Syuting Film Jackie Chan Hebohkan London, Dikira Teroris

[/vivamore]

(ren)

Enaknya Jadi Anak Jackie Chan, Hidup Serba Mewah
Skandal cinta terlarang Jackie Chan

Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam

Jackie nyaris tewas di lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016