Babak Baru Drama Cinta Segitiga Selena Gomez

Selena Gomez dan kisah masa lalu
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift
- Selena Gomez berusaha mengakhiri drama percintaannya dengan Justin Bieber. Tetapi, itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Walau saat ini, Selena sedang menjalin hubungan dengan Zedd, ia belum bisa lepas dari Bieber.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Bieber selalu berusaha untuk mengganggu kemesraan Selena dengan Zedd. Dan Selena sendiri sulit untuk melupakan Bieber. Terbukti, artis bertubuh mungil ini masih senang memperhatikan video Bieber di Instagram.
Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber


Pemandangan itu membuat Zedd gerah. Ia merasa marah menghadapi permainan Bieber. Ia takut Selena mempermainkan dirinya, dan kembali ke pelukan Bieber.


"Zedd tidak menyukai permainan Bieber. Ia menganggap Bieber terlalu kekanak-kanakan," ujar sumber anonim itu seperti dikutip dari
Hollywoodlife
.


Zedd adalah tipe orang yang tidak suka menarik perhatian. Ia senang dengan kehidupan yang nyaman. Namun, ulah Bieber yang masih senang memperhatikan Selena, membuat Zedd khawatir akan menjadi sorotan.


"Zedd bukan pria tabloid, ia ingin menjadi seniman sejati. Dan masalah Selena membuatnya menjadi pemberitaan setiap waktu," ungkapnya.


Zedd pernah meminta Selena untuk fokus pada karier dan hubungan mereka. Tetapi, konsentrasi Selena terpecah karena Bieber. Ia justru lebih banyak memikirkan masalah Bieber.


"Itu membuat Zedd menjadi sorotan. Dan Zedd tidak menyukainya," ujar sumber itu.


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya