Lima Fakta Mengejutkan Tentang Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Victoria Adams atau yang lebih dikenal dengan nama Victoria Beckham populer setelah bergabung di kelompok Spice Girls. Namanya semakin menjulang setelah menikah dengan David Beckham. Victoria semakin dikenal publik.

Tetapi, Victoria adalah sosok yang tertutup. Ia tak suka mengumbar kehidupan pribadinya. Meski demikian, bukan berarti rahasia hidupnya tak terekspos.

Banyak fakta mengejutkan dalam diri Victoria. Berikut lima fakta tersembunyi dari artis asal Inggris itu, seperti dikutip dari Genius Beauty:

1. Bertunangan dengan pria lain

Sebelum menikah dengan David Beckham, Victoria lebih dulu menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Mark Wood. Victoria dan Mark sempat bertunangan. Pertunangan itu kandas di tengah jalan. Mark pergi saat Victoria sibuk dengan Spice Girls. Victoria tak pernah menyesali gagalnya pertunangan itu.

2. Wajah berjerawat

Victoria dikenal sebagai artis cantik dan sangat peduli penampilan. Tetapi, siapa yang tahu dengan masa remaja yang dijalankan artis tersebut. Victoria remaja adalah sosok yang kurang percaya diri. Wajahnya penuh jerawat. Saat sekolah, Victoria mengenakan make-up tebal untuk menyembunyikan jerawatnya. Tetapi, ia diminta menghapus make-up tersebut. Mantan personel Spice Girls semakin rendah diri saat sang adik mnegolok-olok kulitnya yang berjerawat.

3. Bergabung di grup Persuasion

Sebelum tergabung di Spice Girls bersama Geri Halliweel dkk, Victoria lebih dulu menjadi anggota dari grup Persuasion. Grup ini terdiri dari tiga wanita dan dua laki-laki. Ia hanya ingat satu lagu dari grup lamanya itu yang berjudul Be The One. Ia meninggalkan Persuasion di tahun 1994 saat melihat iklan yang sedang mencari personel perempuan. Ia mengikuti audisi dan berhasil bergabung di Spice Girls. Itu mengubah perjalanan hidupnya.

4. Masalah berat badan

Di usia 15 tahun, Victoria memiliki masalah berat badan tanpa alasan yang jelas. Hal itu disebut-sebut karena ovarium poli-kistik, suatu kondisi yang memiliki konsekuensi ormonal. Hal itu membuatnya sangat khawatir. Saat bergabung dengan Spice Girls, Geri Halliwell memberikan nasihat pada ibu empat anak itu. sayuran dan berjalan. Tapi saking takut gemuk, ia sangat menjaga pola makannya.

5. Sosok yang humoris

Dalam berbagai foto dan kesempatan tampil di depan umum, Victoria selalu tampil dengan ekspresi dingin. Gara-gara itu, Victoria dianggap sebagai sosok yang angkuh dan sombong. Namun, menurut orang yang mengenalnya, Victoria adalah sosok yang menyenangkan.

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

David Beckham mengaku istrinya itu selalu mampu membuatnya tertawa.

![vivamore="Baca Juga :"]

Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua

[/vivamore]

(ren)

Olla Ramlan Tiru Gaya Victoria Beckham
David Beckham saat berkunjung ke Cina

David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi

Beckham dan dua wanita itu tertawa bersama.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016