Semasa Hidup, James Sahertian juga Pernah Sakit Paru-paru

James Sahertian
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Istri James Sahertian Cerita Detik-detik Kematian Suami
- Kepergian menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Banyak kenangan yang masih lekat teringat, sesaat, sebelumĀ  kepergian pemain sinetron tersebut.

Pesan Terakhir James Sahertian Sebelum Meninggal

Debby Sahertian, salah satu saudara kandung yang tak bisa melupakan kenangan bersama James. Ia pun mengatakan, James bukan hanya meninggal karena gagal jantung, tapi juga pernah mengalami sakit paru-paru sebelumnya.
Keluhan James Sahertian Sebelum Meninggal Dunia


James diketahui menderita sakit jantung sejak November 2014 lalu. Setelah sebelumnya juga mengalami masalah pada paru-parunya.


"Selain jantung, James sempat paru-parunya terendam air, nafasnya sesak. Sebenarnya sudah banyak sekali keluhannya," ucap Debby Sahertian ditemui di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Minggu, 12 April 2015.


Semasa menjalani pengobatan medis, Debby merupakan orang yang setia menemani James di rumah sakit. Namun, ada ungkapan yang paling diingat Debby saat James akhirnya berpulang.


"Saya sering nungguin dia di rumah sakit, tapi ada satu hal yang saat ingat saat dia selalu bilang, 'saya capek saya mau pergi'," ungkap Debby kepada awak media.


James menghembuskan napas terakhirnya di usia 47 tahun. Ia meninggal karena penyakit jantung saat dirawat di rumah sakit.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya