Justin Bieber Dilarang Menginjakkan Kaki di Argentina

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters

VIVA.co.id - Penyanyi Justin Bieber harus menerima sanksi serius akibat ulahnya. Bieber dilarang menginjakkan kaki di Argentina setelah pelantun Baby itu dan pengawalnya diduga memukul salah seorang fotografer lokal, Diego Pesoa.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, keputusan tersebut dikeluarkan oleh seorang hakim di Argentina. Mantan kekasih Selena Gomez itu dinilai tak mampu menjawab pertanyaan soal tudingan yang dialamatkan padanya.

Peristiwa pemukulan bermula ketika Bieber tengah keluar dari sebuah kelab di kawasan Buenos Aires, pada 2013 lalu. Ketika itu,  seorang fotografer mengklaim telah dipukul oleh Bieber dan pengawalnya saat berupaya mengambil foto sang superstar.

Jika Bieber masih nekat ke Argentina maka polisi tak segan-segan akan menangkapnya. Sementara itu Pengadilan juga memerintahkan penahanan salah seorang pengawal Bieber.

Meski namanya melambung di industri musik dunia, namun penyanyi muda ini kerap menuai kritik. Ia beberapa kali menghadapi kasus hukum di sejumlah negara. Hingga saat ini perwakilan Bieber belum bisa dihubungi oleh kantor berita Reuters.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Justin mengunggah foto sindiran dalam akunnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016