FOTO: Intip Busana Terbaik Seleb di MTV Movie Awards 2015

Victoria Justice Shailene Woodley Cara Delevingne di MTV Movie Awards 2015
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVA.co.id
Buka Baju, Artis Ini Raih Piala di MTV Movie Awards
- Sejumlah seleb seksi Hollywood muncul di acara. Mereka tak hanya terlihat seksi, mulai dari Bella Throne, Jennifer Lopez, Shailene Woodley hingga Brittany Snow, mereka bahkan dinobatkan sebagai seleb dengan busana terbaik.

Ini Film Terbaik di MTV Movie Awards 2015

Meskipun MTV Movie Awards dimaksudkan untuk merayakan film-film yang jadi favorit, tapi, banyak bintang yang hadir untuk membuktikan, mereka juga tahu satu atau dua hal tentang fesyen.
Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda


Mereka berbondong-bondoh hadir di Teater Nokia di Los Angeles, 12 April 2015 untuk mendapatkan julukan sebagai artis dengan busana terbaik.

Dan berikut, mereka, para wanita cantik  yang tampil dengan busana terbaik seperti dilansir Hollywood Life.


Amber Rose


Adalah salah satu bintang pertama yang tiba. Dan tampil di acara itu, Rose telah mempersiapkan busananya. Ibu dari satu anak ini berjalan di karpet merah mengenakan gaun selutut gaya koktail chicest putih dan silver.


Laura Marano


Tampak benar-benar menakjubkan saat ia berpose di depan kamera di karpet merah. Mengenakan strapless putih yang dipadu dengan celana berpinggang tinggi. Meski busananya sederhana, tapi  ia tampak memukau. Perpaduan busana yang sempurna untuk musim semi.


Bella Thorne


Mengenakan mini dress putri duyung biru dengan hiasan renda yang cantik. Busana ini juga merupakan pilihan yang sempurna untuk musim semi.


Brittany Snow


Artis ini membuktikan dia juga bisa tampil dengan busana terbaiknya. Ia mengenakan busana pink dipadu dengan warna merah cerah. Menjadikan gaun panjang dengan model pensil ini sangat cantik dan mengundang pujian banyak rang.


Victoria Justice


Ia tampak begitu glamor dengan mini dress gemerlapnya. Dress nya cantik dengan paduan warna hitam dan silver dan dipadu aksen pink.


Jennifer Lopez


Ia terlihat lebih seksi dari sebelumnya dan dinilai paling sempurna dengan mini dress hitam. Meski desain busananya berlengan panjang, tapi,  bagian lehernya terbuka hingga menunjukkan belahan dada. Busana ini makin cantik dengan paduan aksen emas untuk kancingnya.


Shailene Woodley


Memutuskan untuk mengenakan celana dan atasan, bukan gaun. Meski begitu, dia tampak luar biasa! Bajunya bergaris dengan celana bermotif dan berpinggang tinggi.


Cara Delevingne


Ia tampak manis dan seksi dengan mini dress ungu tangan panjang. Di bagian dada kanan dan kiri dihias dengan bordir cantik.

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya