Heboh Foto Indra Bruggman dengan Wanita Bercadar

Indra Bruggman sedang menjadi sorotan
Sumber :
  • instagram.com/indrabruggman

VIVA.co.id - Pesinetron Indra L Bruggman mendadak jadi perbincangan heboh di dunia maya. Netizen membahas soal sosok wanita bercadar yang dekat dengan Indra. Artis ini juga memasang keakrabannya dengan wanita itu di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah pada akhir pekan lalu itu, Indra tampak dekat dengan wanita tersebut. Indra menuliskan status,"#loveblack #blackalways," tulis Indra.

Di foto itu terlihat wanita bercadar hitam mendekati wajah Indra. Di foto lainnya, sang wanita menatap wajah Indra. Sedangkan Indra melihat ke arah lain.

Foto ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosia. Foto-foto itu mengundang kontroversi dan kritik.

"Walau pun anak berumur 8tahun ga pantes lah berfose begitu dengan yang bukan muhrim nya..," tulis akun bernama ratna_sari81. "Sayangnya instagram itu cm ada LIKE/LOVE coba kalo ada DISLIKE pasti saya pilih DISLIKE utk foto ini..," tulis pemilik akun nk_klikme.

Beberapa pengikut Indra di Instagram menyarankan artis tersebut untuk memberika penjelasan soal kedekatannya dengan wanita itu.

"Sebaiknya mas indra segera mengkonfirmasi apakah mbk yg bercadar itu mahramnya apa bukan, supaya tidak menimbulkan fitnah...," ujar yang lainnya.

Disebut-sebut wanita itu bernama Umm Shaheed Jannah. Indra belum memberikan keterangan soal kemesraannya dengan wanita itu.

6 Pasangan Artis yang Foto Intimnya Tersebar di Media Sosial, Ada yang Sesama Jenis
Mulan Jameela

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Acara ini juga diikuti oleh sejumlah selebritis tanah air. Mereka mengikuti aksi long march dari Sarinah menuju Monas sambil menggemakan dukungan pembebasan Palestina.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023