Inikah Wanita Bercadar yang Mesra dengan Indra Bruggman?

Indra Bruggman bicara soal wanita bercadar
Sumber :
  • Instagram Indra Bruggman
VIVA.co.id
Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung
- Pesinetron Indra L Bruggman menghebohkan dunia maya. Fotonya dengan wanita bercadar menghiasi akun Instagram pribadi Indra L Bruggman. Foto tersebut diunggah pada 11 April 2015.

Kata Wanita yang Mengaku Menikah dengan Indra Bruggman

Gambar Indra bersama wanita bercadar langsung menjadi sorotan. Publik mencoba menerka-nerka siapa sosok wanita di balik cadar hitam tersebut.
Ada Rahasia antara Indra Bruggman dan Soraya Abdullah


Dalam Instagram tertulis namanya adalah Umm Shaheed Jannah. Tetapi, beberapa
netizen
mengungkapkan wanita tersebut adalah Soraya Abdullah. Dan di akun Instagram pribadinya, wanita ini sempat menggugah sebuah foto bergambar minuman jus bertuliskan Soraya's Favourite. Dan ia menuliskan status, "
My favourite juice...,
".


Soraya adalah artis Tanah Air yang populer di akhir tahun 90-an. Pemilik nama Soraya Abdullah Balvas ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan. Setelah itu, Soraya membintangi sejumlah sinetron seperti
Gerhana II
,
Tersanjung
,
Kehormatan
, dan
Kerinduan
.


Wanita yang akrab disapa Aya ini juga sempat menjadi presenter sejumlah acara.


Namun, setelah mengalami kegagalan pernikahannya, Soraya yang terpuruk menghabiskan waktu di pesantren. Setelah itu, artis ini memutuskan untuk berhijab.


Ia masih sesekali tampil di sejumlah sinetron. Tetapi, Aya sempat memghilang dari panggung hiburan Tanah Air. Ia juga menolak untuk diwawancara awak media.


Mengenai siapa sosok wanita yang berada di balik cadar itu, Indra belum memberikan komentar. Begitu juga dengan Soraya. "
Mudah-mudah mereka sudah menikah biar tdk terjadi fitnah.....
" tulis @Agoeswidodo271210


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya