Yulia Rachman Nikahi 'Brondong'?

Kisah Artis-artis Cantik Berhijab, Yulia Rahman
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Presenter Yulia Rachman siap melepaskan masa jandanya setelah dua kali gagal mempertahankan bahtera rumah tangga.

Artis-artis Cantik Takluk di Pelukan 'Berondong'

Rencananya, Yulia akan melaksanakan akad nikah yang ketiga dengan pria bernama Alzipro di Masjid Raya Bogor, Bogor, 18 April 2015 mendatang.

Menurut Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Bogor Timur, HA Zalul Amin mengatakan, Alzipro masih berusia lebih muda dibandingkan Yulia. "Dia (Alzipro) itu kelahiran 1986," kata Zalul ketika dihubungi lewat telepon, Senin, 13 April 2015 siang.

Proses Perkenalan Yulia Rachman dengan Suami 'Berondong'

Usia Alzipro yang 29 tahun itu diketahui Zalul dari berkas pendaftaran pernikahan. Berkas pernikahan didaftarkan pihak Yulia dan Alzipro ke KUA Bogor Timur pada 7 April kemarin. Ditanya status Alzipro yang masih 'brondong' itu, Zalul belum bisa berkomentar. Kabar Alzipro yang diketahui bekerja sebagai ustad, juga belum bisa dijelaskan Zalul.

Zalul hanya memastikan, Yulia akan menggelar akad nikahnya dengan Alzipro pada 18 April mendatang pada pukul 09.00. Zalul juga yang akan jadi penghulu pernikahan Yulia dan Alzipro. "Insya Allah. Semoga semuanya lancar," katanya menambahkan.

Siapa Alzipco, Suami Baru Yulia Rahman?

Malam hari usai akad, Yulia dan Alzipro dikabarkan akan menggelar resepsi di Hotel Novotel Bogor.

Setelah tiga tahun menyandang status sebagai janda, presenter dan penyanyi itu mantap untuk menikah lagi. Beberapa hari lalu, Yulia menyebut jika pernikahan yang akan dijalaninya esok adalah jalan terbaik untuk dirinya dan kedua anaknya, Kayla Aura Fabhian (11) dan Kiandra Aldya Arka (6).

Kayla adalah buah pernikahan Yulia dari pernikahan pertamanya dengan Luvi Triadi. Sedangkan Kiandra merupakan buah hati Yulia dari pernikahan keduanya dengan pesulap dan entertainer Demian Aditya.

Sejak mengakhiri biduk perkawinannya dengan Demian tiga tahun lalu, Yulia mengurus sendiri kedua darah-dagingnya tersebut. "Mudah-mudahan ini yang terbaik untukku dan anakku di dunia dan akhirat," kata Yulia.

Selebritas yang sekarang berkerudung itu bahkan mencurahkan isi hatinya sebelum melepaskan masa jandanya di akun media sosialnya. Pemain film Jangan Menangis Sinar, sinetron Ngelenong Yuk, Disini Ada Setan dan Gadis Maraton tersebut berharap, pendamping hidup pilihannya itu bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik.

![vivamore="
Baca Juga
:"][/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya