Personel Duo Serigala Menangis Foto Syurnya Beredar

Personel Duo Serigala, Pamela Safitri, di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Bayu Januar
VIVA.co.id
Cerita Pamela 'Duo Serigala' soal Ciuman Pertama
- Personel Duo Serigala, Pamela Safitri mengaku syok saat melihat foto seksinya beredar di akun Instagram pribadi miliknya. Diakui Pamela, ia tak mengetahui mengapa foto vulgar tersebar tanpa ia ketahui. Dan ia pun merasa ada pihak lain yang melakukan ini.

VIDEO: Lihat Duo Serigala, Opie Kumis Gumoh
"Aku kaget banget begitu bangun tidur pukul 06.00, lihat Instagram sudah ada foto begitu, sepertinya sih orang dekat, tetapi aku enggak mau menduga-duga ya, biar polisi saja," kata Pamela yang ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin, 13 April 2015.

Pamela Duo Serigala: Aku Dicap Cewek Nggak Benar
Diakui wanita bertubuh seksi itu, dia terus menangis usai fotonya tersebar luas pada Jumat, 10 April 2015. Dan kini, akun Instagramnya tak dapat ia gunakan.

Pamela merasa bingung, sebab foto tersebut sudah lama tak ia simpan alias foto lama. "Itu memang foto-foto lama, aku sendiri enggak nyimpen lagi. Aku juga bingung kenapa masih ada itu ya," ucapnya.

Selaku pihak manajemen label, Didit Dada mengaku kedatangannya ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya adalah untuk melaporkan tindak pidana pornografi yang dialami Pamela.

"Saat ini belum ada yang dilaporkan, makanya kami lapor biar cepat terungkap siapa yang mengunggah," ujar Didit.

Laporan tersebut dibuat di Polda Metro Jaya dengan nomor TBL/1398/IV/2015/PMJ/Ditreskrimsus, dengan Pasal 282 KUHP Juncto Pasal 27 ayat 1 Juncto 45 (1) Undang-Undang RI Nomor 8 Tahun 2010 tentang ITE. (art)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya