Empat Foto Kontroversial Artis di Instagram

Indra Bruggman
Sumber :
  • instagram.com/indrabruggman

VIVA.co.id - Media sosial Instagram memang menjadi alternatif bagi masyarakat awam, tak terkecuali artis untuk memamerkan aktivitasnya. Namun karena terlalu senang meluapkan hobinya mengunggah foto, kadang para pengguna tak sadar foto itu akan menimbulkan kontroversi.

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Hal itu juga yang dialami sejumlah artis. Mereka sempat disorot lantaran mengunggah foto kontroversial di Instagram. Siapa saja?

Foto Indra Bruggman dengan wanita bercadar

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Indra L Bruggman mendadak jadi perbincangan heboh di dunia maya. Netizen membahas soal sosok wanita bercadar yang dekat dengan Indra. Artis ini juga memasang keakrabannya dengan wanita itu di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah pada akhir pekan lalu itu, Indra tampak dekat dengan wanita tersebut. Indra menuliskan status,"#loveblack #blackalways," tulis Indra.

Di foto itu terlihat wanita bercadar hitam mendekati wajah Indra. Di foto lainnya, sang wanita menatap wajah Indra. Sedangkan Indra melihat ke arah lain.

Foto ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Foto-foto itu mengundang kontroversi dan kritik.

"Walau pun anak berumur 8tahun ga pantes lah berfose begitu dengan yang bukan muhrim nya..," tulis akun bernama ratna_sari81. "Sayangnya instagram itu cm ada LIKE/LOVE coba kalo ada DISLIKE pasti saya pilih DISLIKE utk foto ini..," tulis pemilik akun nk_klikme.

Foto topless personel Duo Serigala

Pamela Safitri, personel Duo Serigala sedang menjadi sorotan. Dalam akun Instagram Pamela, terpasang foto-foto wanita mirip dia sedang berpose topless. Akibat foto-foto itu, Pamela menuai hujatan dari pengikutnya.

Tak sanggup menghadapi kritikan pedas, Pamela menutup akun Instagram pribadinya. Jumat, 10 April 2015, akun media sosial pemilik Goyang Dribel itu masih bisa diakses. Tetapi, Sabtu, 11 April 2015, akun tersebut sudah ditutup. Sebelumnya, Pamela lebih dulu menghapus foto-foto tak senonoh tersebut dari akun media sosialnya.

Insiden beredarnya foto topless wanita mirip Pamela, menurut Road Manajer Duo Serigala, Soni karena akun Instagram artis tersebut dibajak.

"Mungkin karena Duo Serigala lagi booming, jadi banyak orang iseng," ujarnya.

Langkah selanjutnya, Duo Serigala pun melaporkan soal kasus foto tersebut ke Polda Metro Jaya. Dua penyanyi dangdut yang terkenal karena Goyang Dribelnya datang bersama manajernya.

Foto Syahrini disembah

Nama Syahrini sempat jadi sorotan di bulan November 2014 gara-gara foto kontroversial. Sebuah foto yang memperlihatkan Syahrini disembah oleh sejumlah karyawan menuai kecaman.

Dalam foto itu pun Syahrini menulis kata-kata yang menuai kontroversi.

"Princess Syahrini Entertainment Indonesia... Proud my team.. Bravo my team. #just_for_fun #killing_time,"
begitu Syahrini menulis.

Sontak foto yang diunggah Syahrini langsung dikritik penggemarnya. Mereka kecewa dengan Syahrini.

"Luar biasa kali ya yang disembah," kata @dessyariska13. "Hanya Tuhan yang disembah, kesombonganmu membawa pada kebinasaan,
" tulis penggemarnya.

Selang beberapa hari, Syahrini pun angkat bicara soal foto itu. Dia tak mau komentari pendapat para penggemarnya.

"Saya nggak ada waktu mengurus komentar miring dan persepsi salah dari berbagai pihak. Foto itu untuk membunuh rasa bosan," katanya.

Kaus Palu Arit Puteri Indonesia

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, angkat bicara soal foto kaus palu arit yang diunggahnya di Instagram miliknya. Anindya mengatakan bahwa foto kaus palu arit yang dikenakannya itu adalah pemberian temannya asal Vietnam.

"Jadi itu saya tukeran baju dengan mereka (teman asal Vietnam). Seperti tukeran baju di antara pemain sepakbola," ujar Anindya.

Anindya mengatakan ia juga memberikan sebuah baju batik kepada temannya tersebut. Lalu Anindya dan temannya tersebut bertukar foto.

"Saya kasih baju batik ke dia. Dia foto dengan baju batik itu dia kirim ke saya. Lalu saya juga foto dengan kaus itu karena menghormati teman saya yang telah berikan itu kepada saya. Ya tukeran foto saja di media sosial," ujarnya.

Lanjut Anindya, saat itu dia dan sejumlah teman-temannya di UNDIP mengikuti salah satu program penghijauan ISEC. Sebelumnya, Anindya mengunggah foto itu sekitar 37 minggu yang lalu. Dia menulis status sedang berada di Vietnam di bawah foto tersebut. Sontak foto itu mengundang reaksi negatif dari penggemarnya. "I am so Vietnam today," tulisnya.

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco
![vivamore=" Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya