Artis Cantik Dunia Saksikan Ibu Tembak Mati Ayahnya

Charlize Theron
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Artis cantik Hollywood, Charlize Theron membongkar kisah masa lalunya yang pilu dan tragis. Charlize membeberkan misteri kasus pembunuhan ayahnya. Pelaku adalah sang ibunda, Gerda. Dia menembak mati ayah Charlize.

Diceritakan Charlize, peristiwa mengerikan itu terjadi saat usianya baru 15 tahun. Ia menyaksikan ibunya menembak ayahnya yang seorang peminum dan kasar.

"Ibu saya mneyelamatkan hidup saya beberapa kali," kata Charlize seperti dikutip dari In Touch, Selasa, 14 April 2015.

Saat itu Charlize masih remaja dan baru pulang dari sekolah. Secara tiba-tiba, ayahnya menyerangnya dan ibunya secara fisik. Ayahnya mengancam dan mengacungkan pistol ke arah mereka.

Klasemen MotoGP 2024: Jorge Martin Pertama, Vinales Masuk 3 Besar Usai Menang di Amerika

Diduga kondisi ayahnya saat itu sedang mabuk berat. Gerda tak tinggal diam. Ia melakukan perlawanan. Ia menembak mati suaminya. Gerda melakukan itu untuk membela diri. Dan ia tidak dituntut atas tindakannya tersebut.

Pengalaman pahit itu terus menghantui Charlize hingga saat ini. Menjadi trauma dan beban tersendiri untuk bintang film Monster ini.

"Ada sesuatu pengalaman dalam hidup saya. Saya memiliki pengalaman yang membuat saya sangat trauma, di dalam hidup saya dan entah bagaimana itu membentuk saya," ungkapnya. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta


2 Pangkalan Udara Israel Bolong-bolong Dihantam Rudal Iran

[/vivamore]

Charlize Theron

Charlize Theron Ogah Ketemu Sean Penn Lagi

Mereka putuskan pertunangan.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2015