Ini Lima Paket Kandidat Direksi BEI

Suasana di Bursa Efek Indonesia.
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id - Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia (APEI) memperkenalkan program kerja bakal calon direksi Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2015-2018. Lima paket bakal calon direksi BEI, antara lain Abiprayadi Riyanto, Reynaldi Hermansyah, Samsul Hidayat, Tito Sulistio, dan Ronald T. Andi Kasim.

Koordinator Komite Ketua Umum APEI, Susy Melinda, mengatakan, pentingnya para anggota bursa untuk mengenal dan mengetahui visi misi dan program kerja paket yang diusung.

"Para anggota bursa harus mengetahui kredibilitas dan kapasitas setiap personel yang mereka yakini akan membawa industri ke arah yang lebih baik," ujarnya di Gedung BEI Jakarta.

Susy berharap paket, atau kandidat mana pun yang nantinya akan terpilih oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berkomitmen membangun sinergi yang positif dengan APEI untuk membangun industri yang lebih baik.

"Saya menyambut baik masuknya banyak pengurus APEI ke dalam paket, misalnya dalam paket Abiprayadi Riyanto saja ada empat pengurus APEI sebagai bakal calon direksi," tuturnya.

Sebagai informasi, paket Abiprayadi Riyanto terdiri dari Wijaya Subekti, Trisnadi Yulrisman, Supandi, Patricius Sendjojo, T Susanty Wijaya dan Hosea Nicky Hogan.

Dilanjutkan oleh paket Reynaldi Hermansjah, yang terdiri dari Bambang Widodo, Kristian Manurung, Ignatius Girendroheru, Fifi Virgantria, Budi Sanjaya, dan Grace.

Selanjutnya, paket Samsul Hidayat terdiri dari Sulistyo Budi, I.G.Nyoman Yetna, Chaerudin Berlian, Yohanes Liauw, Hamdi Hassyarbaini, dan Ratih D.Item.

Kemudian paket Tito Sulistyo terdiri dari Alpino Kianjaya, LID da Lopez, Andrew Haswin, Moh.Mukhlis, Krishna Suparto, dan Kanya Lakhsmi.

Terakhir paket Ronald T.Andi Kasim yang akan diumumkan seusai pemaparan. (asp)

IHSG Berusaha Bertahan di Atas 5.400, Pilih Empat Saham Ini

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Sindiran Menkeu Sri ke Wajib Pajak di BEI
Seorang karyawan BEI mengamati layar indek saham di Bursa Efek Indonesia (BEI)

Cari Pemain Saham Baru, BEI Gandeng Indosat dan Trimegah

Jumlah investor baru satu persen dari total jumlah penduduk indonesia.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016