Rumah Orangtua Rizal 'Armada' Disatroni Maling

Rizal Armada di kantor polisi
Sumber :
  • Adjie (Palembang)/ VIVA
VIVA.co.id
Armada Band Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Bebas Korupsi
- Kediaman orangtua vokalis band Armada, Rizal, yang terletak di Jalan Swakarya 1 Nomor H-25 RT 09, RW 02, Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, dibobol maling.

Armada Inginkan Lagu Rinto Harahap yang Lain

Akibat kejadian tersebut, barang berharga di dalam rumah, seperti televisi 32 inch dan 21 inch, satu set komputer, 10 buah jam tangan serta 10 pasang sepatu kulit, dan perlengkapan dapur raib dibawa pencuri.

Dikatakan Rizal yang mempunyai nama asli Tsandy Rizal Adipradana (28) ini, kejadian rumahnya dimasuki maling tersebut baru diketahui 8 April 2015. Saat itu, kata Rizal seluruh keluarganya sedang berada di Jakarta.

"Selama rumah ditinggal, ada Joni yang menunggu. Joni setelah pulang kerja, langsung menghubungi kalau rumah sudah dimasuki maling," kata Rizal saat membuat laporan di Polresta Palembang, Selasa 14 April 2015.

Rizal mengatakan, para komplotan maling tersebut diduga masuk dari pintu belakang rumah. Sebab, gembok pintu dapur telah dirusak.

"Kalau dilihat mereka masuk dari belakang. CCTV (kamera pengintai) di rumah juga tidak ada, tetangga banyak kurang tahu atas kejadian ini," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, Rizal mengaku mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp20 juta.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi saat dikonfirmasi menjelaskan, kini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan. Polisi pun akan segera mengejar para pelaku.

"Tim identifikasi telah diturunkan, untuk mengambil sidik jari pelaku," ujar Suryadi.

![vivamore="
Tanda Jasa Kakeknya Dicuri, Ini Reaksi Rizal 'Armada'
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya