Nagita Marah dengan Raffi Ahmad, Ini Pemicunya

Raffi dan Nagita.
Sumber :
  • Instagram.com/raffiahmadlagi

VIVA.co.id - Meski sudah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad ternyata belum bisa meninggalkan kebiasaan lamanya, yang senang godain perempuan. Dan hal ini memicu kemarahan Nagita di Pesbukers, Selasa, 14 April 2015.

Rehat Syuting Ini Kesibukan Baru Raffi Ahmad

Raffi yang menjadi dalang di segmen Ruming, Pesbukers senang saat melihat tak ada Nagita dan hanya melihat sinden, Panesha Angel. "Hari ini aku happy karena istri nggak masuk. Dan bertemu Panesha," kata Raffi. Ia pun mendekati Panesha. Kemudian merayu sinden cantik itu.

Saat asyik merayu Panesha, Raffi melepas cincin kawinnya. Tak lama kemudian, ia mendengar suara Nagita. "Bagus ya pegang-pegang tangan orang, ngerayu cewek. Coba lagi," kata Nagita. Tetapi, ia tak menampakkan diri, hanya terdengar suaranya.

Raffi Ahmad Ajak Si Buah Hati Terjun ke Dunia Bisnis

"Jangan main-main efek suara dong," ujar Raffi. Setelah itu, Raffi melihat Nagita dari balik panggung. Ia menyusul istrinya. Nagita marah.

"Aku pokoknya harus jadi sinden di sini," ujar Nagita. Tetapi, Raffi tidak setuju. Ia meminta Nagita tak perlu datang. Ia pun mengeluarkan uang dan menyuruh istrinya pulang.

Raffi Ahmad: Saya Selalu Minta Izin Istri

"Ini kamu naik taksi saja ya sayang. Kamu lain kali saja nyindennya," ujar Raffi. Nagita kesal dan meninggalkan panggung. Raffi sempat panik. Terlebih lagi semua orang menyalahkan dirinya.

"Raffi gimana sih, Nagita kan lagi hamil," ujar Panesha. Tak lama kemudian Nagita kembali dengan wajah yang cemberut. Raffi merayu Nagita hingga istrinya itu tertawa. Ruming pun dimulai dengan menampilkan aksi Ayu Ting Ting dan kawan-kawan.


![vivamore="Baca Juga :"]






[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya