The Duff: Ketika Pergaulan Dinilai Berdasarkan Penampilan

The Duff
Sumber :
  • Dok The Duff
VIVA.co.id
Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan
- Sebuah film anak muda dengan genre romantis komedi, siap mengibur di layar lebar berjudul
The Duff.
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Film ini bercerita tentang seorang gadis yang tak pandai dandan, bernama Bianca. Ia merasa minder karena oleh para pria mendapat julukan The Duff, singkatan dari Designated Ugly Fat Friend.
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Ini adalah julukan bagi seseorang yang penampilannya tak menarik, sehingga memberi keuntungan bagi teman satu kelompoknya yang memiliki wajah cantik atau tampan, sehingga mereka terlihat lebih menarik.


Tanpa sadar, Bianca selama ini memang telah menjadi The Duff bagi dua kawan wanitanya yang menawan. Ia juga baru sadar, kalau selama ini tak ada pria mau mendekatinya, karena penampilan fisiknya tak menarik. Bosan menjadi The Duff, Bianca bertekad mengubah dirinya menjadi seorang gadis cantik.


Dengan dibantu kawan pria dari masa kecilnya yang kini tumbuh menjadi pria atletis, gadis itu berusaha mendapatkan teman kencan dengan pria-pria idaman. Namun, upaya itu tentu tak mudah, karena selama ini citra Bianca lekat dengan julukan gadis yang tak populer di sekolah.


Film ini dibintangi banyak bintang muda cantik dan tampan, seperti Annika Gordon, Bella Thorne, Bianca A. Santos, Skyler Samuels, dan Robbie Amell. Sementara itu, sebagai pemeran Bianca, dipasang bintang muda berbakat Mae Whitman.


Untuk menambah unsur kocak dalam film besutan Ari Sandel ini, dipasanglah komedian Asia, Ken Jeong, yang namanya melambung sejak bermain dalam film
The Hangover.


Karya visual ini amat cocok untuk disaksikan anak muda bersama teman-teman tedekat. Selain menjual sensasi gaya hidup hedonis anak muda di Amerika Serikat, di akhir cerita, film ini membawa sebuah nilai moral yang cukup baik untuk direnungkan. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya