Luna Maya Dilarang Contek Artis Hollywood

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Mengenakan pakaian hitam ketat, Luna Maya menunjukkan beberapa gayanya dalam berlaga, persis seperti Black Widow, tokoh Marvel yang belakangan sering muncul dalam film Avengers. Luna memang didapuk jadi duta untuk tokoh tersebut oleh Walt Disney Indonesia.

Satu perbedaan mencolok dari Black Widow versi Hollywood dan Indonesia ini, yaitu rambut. Scarlett Johansson yang memerankan tokoh itu identik dengan rambut merah sebahu, sedangkan Luna tetap rambut panjang yang digerai.

"Dari pihak Marvelnya, nggak ingin saya jadi Scarlett. Mereka mau saya tetap Luna Maya sebagai Black Widow-nya Indonesia," kata Luna, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 15 April 2015.

Luna pernah menawarkan untuk meniru rambut Scarlett. Ia tak keberatan rambutnya dipotong dan dibentuk sedemikian rupa, namun ditolak.

Black Widow kali pertama muncul di layar lebar melalui Iron Man 2. Lalu hampir setiap film yang diangkat dari tokoh Marvel, Black Widow yang diperankan Scarlett Johanson itu selalu ada.

Dalam waktu dekat, Black Widow kembali hadir melalui Avenger: Age Of Ultron. Film itu kabarnya tayang lebih duludi Indonesia pada akhir April, baru kemudian tayang di Amerika pada 1 Mei 2015. (asp)

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood



![vivamore="Baca Juga :"]


Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"


Luna Maya: Target Menikah Saya Sudah Lewat

[/vivamore]

Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016