Tampil Cantik & Ramping Ala Sheila Timothy

Sheila Timothy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riska Herliafifah
VIVA.co.id
Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka
- Memiliki tubuh sehat dengan bentuk yang proporsional menjadi dambaan wanita. Tidak sedikit dari mereka yang menjalani diet ketat, demi mendapatkan penampilan tubuh ideal.

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Namun bagi Sheila Timothy, produser film sekaligus kakak dari Marsha Timothy, ia lebih memilih untuk olahraga secara rutin. Ibu dari empat anak ini membiasakan diri olahraga 5-4 kali dalam seminggu.
Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden


"Olahraga biasanya senam aerobik, lihat di video. Itu hal-hal yang efisien efektif banget dengan kesibukan saya," katanya saat ditemui seusai acara DOVE #CHOOSEBEAUTIFUL di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 16 April 2015.


Selain menjaga tubuh dengan berolahraga, Lala, sapaan akrab Sheila, juga berusaha menjalani pola makan sehat. Ia memilih untuk tidak terlalu banyak makan karbobidrat. Namun banyak sayur dan protein. Gula pun Lala kurangi semaksimal mungkin, namun tidak ekstrem.


"Makanan itu menurut saya ada nilai sosial dan budayanya. Jadi sesekali kita harus makan enak. Biar jiwa kita enggak dingin," katanya.


Wanita kelahiran 1971 ini mengaku bila selesai makan makanan selalu merasa 'berdosa', Lala mengimbanginya dengan olahraga rutin. Ini untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan segar.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya