Menjamah Keindahan Pantai Perawan di Bali

Pantai Nyang Nyang
Sumber :
  • Indonesia Travel
VIVA.co.id
Birunya Pantai Wini, Bikin Betah Berlama-Lama
- Berlokasi di Bali bagian Selatan, tepatnya di Desa Pecatu, Kabupaten Badung terdapat pantai perawan yakni Pantai Nyang Nyang.

Piknik Asyik di Pantai Mangsit, Lombok

Pantai ini letaknya tersembunyi di balik bukit dan untuk mencapainya dibutuhkan usaha ekstra. Sebab, Anda perlu melewati jalur yang tidak mulus. Akan tetapi, setelah berhasil melalui perjalanan panjang berliku, sebuah pantai yang masih alami tersaji nan elok untuk Anda yang menyambanginya.
Berkunjung ke Malang, Jangan Lupa ke Pantai Gua Cina


Terletak di sebelah barat Bukit Peninsula dan menghadap ke Samudra Hindia yang luas, Pantai Nyang Nyang dapat dikatakan sebagai pantai yang terisolasi. Karakteristik pantai di kawasan Selatan Bali hampir semuanya memang harus dicapai dengan menuruni bukit.


Oleh karena itu, pantai perawan ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan berbalut panorama alam yang memesona. Pantai ini dilansir Indonesia Travel begitu sempurna untuk relaksasi karena belum banyak terjamah hiruk-pikuk industri parwisata yang marak di Pulau Bali. Pantai Nyang Nyang menawarkan keindahan pasirnya yang putih dan lembut siap menyambut kaki Anda yang kelelahan setelah menuruni anak tangga.


Memiliki debur ombak serta gelombang laut yang dapat dikatakan sempurna bagi para peselancar adalah kelebihan lain di pantai ini. Hal ini semakin lengkap dengan kesan privat yang tentu akan Anda dapatkan di pantai yang memang terbilang sepi dan perawan di Bali Selatan ini.


Pantai Nyang Nyang lebih populer di kalangan wisatawan asing yang gemar berselancar. Pantai perawan nan alami dan cantik tersembunyi ini memang memiliki ombak yang cukup besar dan sangat ideal sebagai tempat berselancar.


Karakteristik pantai ini memiliki ombak yang besar, menjadikan tempat ini pilihan lokasi kejuaraan selancar tingkat nasional maupun internasional. Akan tetapi, perlu diingat bahwa pantai ini hanya untuk peselancar profesional dan tidak dianjurkan untuk pemula.


Berjemur dan berenang di pantai ini adalah pilihan kegiatan menyenangkan lainnya yang dapat Anda lakukan selama di Pantai Nyang Nyang. Pantai Nyang Nyang letaknya juga tak jauh dari Pura Uluwatu yang terkenal itu. Setelah lelah bermain di pantai ini, Anda dapat menyaksikan atraksi tari kecak yang tiap hari digelar di Pura Uluwatu saat Matahari tenggelam.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya