Insiden Saling Sindir Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Pengisi acara Pesbukers
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tak pernah berhenti bersaing saat tampil di Pesbukers. Mereka selalu bertengkar dan tak mau mengalah satu sama lain.

Pemandangan itu kembali terjadi, saat artis-artis ini tampil di Pesbukers, Kamis 16 April 2015. Saat Ayu sedang mewawancarai Janeta Janet soal rambut palsu, Jessica menarik rambut pedangdut itu. Ayu kesal.

"Hei iseng saja. Sirik saja deh sama gue," kata Ayu. Jessica yang tidak terima langsung membalas komentar Ayu. Dan, ia kembali menyindir Ayu. "Dasar elu orang Depok. Ngetopan juga gue," ujarnya.

Ayu tak tinggal diam. Ia kembali meladeni sindiran Jessica. Ia mengaku Jessica tak bahagia, karena tidak punya pasangan.

"Begini nih, kalau orang nggak punya pasangan, sirik saja," ungkapnya menyindir Jessica yang memang sedang menghadapi kemelut rumah tangga.

Mendengar pernyataan Ayu, Jessica justru tersenyum. Ia merasa berada di atas angin. Ini kesempatannya untuk meledek Ayu soal Shaheer Sheikh.

"Oh, jadi udah punya pasangan. Udah jadian nih Bu Ayu," ujarnya sambil memanggil Raffi dan Ruben. Raffi dan Ruben pun langsung menggoda Ayu. Penyanyi ini menjadi tersipu-sipu. (asp)

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah
Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Foto diunggah di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016