Cara Orang Ini Mencari Perhatian Membuat Kehebohan Besar

Pria ini membuat kehebohan dengan rudal palsu.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Polisi Duga Halusinasi
- Kepolisian Thames Valley di Reading, Inggris,  mengeluarkan peringatan ancaman teror yang membuat unit penjinak bom dan polisi anti-teror dengan segera diturunkan.  Ini dilakukan setelah seorang pria yang mengenakan balaklava terlihat membawa rudal di atas kapalnya.

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung, Pemudik Diimbau Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

Kepolisian menyerukan bantuan pada unit penjinak bom dan satuan khusus, yang kemudian menemukan bahwa rudal sepanjang 1,2 meter itu ternyata palsu.
Puncak Arus Balik Lebaran Lintasan Bakauheni-Merak Diprediksi Malam Ini


"Polisi mendapat laporan dari publik tentang sesuatu yang dicurigai sebagai senjata," kata juru bicara polisi, yang dikutip dalam laporan
Daily Mail
, Jumat, 17 April 2015.


Rudal palsu itu ditaruh pada atap kapal, yang dibawa berlayar oleh pria bertopeng melalui kanal perahu di Caversham. "Senjata yang dilaporkan telah ditemukan dan ternyata hanya ornamen," kata juru bicara polisi.


Seorang warga mengatakan, apa yang dilakukan pria pemilik kapal adalah hal yang sangat bodoh. "Apa yang merasuki pemilik kapal itu, tidakkah dia sadar kepanikan yang terjadi?" katanya.


"Itu tidak lucu sama sekali dilakukan pada saat dan situasi saat ini, dengan meniru aksi teroris," ujar pria yang menolak disebut identitasnya itu.

![vivamore="
Baca Juga
:"]



i

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya