Minta Izin untuk Nikah Lagi, Risty Tagor Menangis

Risty Tagor
Sumber :
  • ristyland.com
VIVA.co.id
Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak
- Risty Tagor kembali berderai air mata saat meminta izin kepada ibunya jelang menikah dengan Stuart Collin. Ia tak sanggup menahan tangis kala meminta restu, dan doa dari Tjut Mutia, ibunya yang telah membesarkannya selama ini.

Curahan Hati Risty Tagor Sebelum Putusan Cerai

"Terima kasih telah memberikan kasih sayang, pendidikan dan doa yang tiada henti. Mama dan papa membekali aku hingga saat ini jadi wanita yang seperti aku sekarang," kata Risty seraya terisak saat menggelar acara pengajian di rumahnya di kawasan Veteran Bintaro, Jakarta, Jumat, 17 April 2015.
Perseteruan Baru Risty Tagor dan Stuart Collin


Ia memohon kepada orangtuanya agar tak lelah mendoakan acara pernikahannya yang tak lama lagi digelar. Wanita berusia 26 tahun itu juga ingin orangtuanya senantiasa mendampingi melalui doa ketika ia resmi menjadi istri dari Stuart Collin nanti.


"Mohon doa restu agar rumah tanggaku nanti selalu diberikan ketenangan, kebahagiaan, seperti yang telah diwujudkan mama dan papa," ujarnya.


Mutia juga tak kuasa membendung air mata. Dengan nada bicara yang bercampur tangis, ia meridai, mengizinkan dan mendoakan pernikahan putrinya dengan Stuart Collin, Minggu, 19 April 2015.


"Risty, mama dan papa akan selalu doakan agar Risty selalu jadi ibu yang baik, sampai nanti ikhlas menjalani kehidupan. Kami bersimpuh, memohon kelancaran pernikahan putri kami, berkahi putri kami," kata Mutia.


Lalu Risty sungkem kepada sang bunda. Keduanya berpelukan, terasa haru karena air mata mereka juga masih terlihat saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya