Rahasia Tampil Cantik Bak Bintang Hollywood

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Teknik konturing pada riasan wajah dapat membuat bentuk wajah berbeda. Seperti yang dilakukan Kim Kardashian dan Kelly Brook. Keduanya telah mengungkap rahasia kecantikan mereka.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Kini setiap wanita pun bisa memiliki kontur wajah seperti bintang besar Hollywood tersebut.

Konturing pada dasarnya hanya melibatkan pencampuran warna terang dan gelap sebagai dasar, untuk menciptakan ilusi tulang pipi yang sempurna dan wajah yang lebih tajam.

Menurut ahli kecantikan Hollywood, berikut adalah trik untuk mendapatkan wajah seperti Kim dan Kelly, dilansir dari Times of India:

Bersihkan wajah
Bersihkan dan lembapkan wajah terlebih dahulu. lalu terapkan primer pada T-zone untuk menghilangkan minyak dan menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah.

Foundation
Terapkan foundation untuk setiap daerah memerah pada kulit. Kemudian gunakan concealer untuk menutupi bintik-bintik di bawah mata, menyikat ringan dengan jari-jari Anda untuk menyembunyikan noda. Tapi jangan gunakan penyamaran terlalu dekat dengan bulu mata, ketika ingin memperbaiki lingkaran hitam untuk menjaga warna alami di bawah mata.

Play-up stick
Sempurnakan tulang pipi dengan menerapkan play-up stick, begitu juga dengan bagian tengah hidung, cuping hidung dan di dagu, untuk memberikan efek bercahaya yang paling indah untuk kulit.

Krim kontur
Bentuk wajah dengan menggunakan krim kontur. Anda bisa menggunakan sikat buffing atau jari. Tarik ke dalam pipi Anda untuk menentukan tulang pipi dengan jelas dan kemudian tambahkan garis di bawahnya. Lalu baurkan dengan jari sampai warna menyebar.

Bentuk alis
Struktur alis dengan warna yang membuat mereka terlihat sedikit lebih maskulin untuk menyelesaikan tampilan.

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016