Heboh 'Kembaran' Zayn Malik Mendadak Jadi Seleb

Flamur Ukshini dianggap kembaran Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS
- Walau hengkang dari One Direction, popularitas Zayn Malik tak menurun. Pria ini tetap menjadi sorotan. Begitu juga seorang pria dari Kosovo yang dianggap mirip dia. Dunia maya dibikin heboh.

Sindir One Direction, Zayn Malik Ditegur

Pria bernama Flamur Ukshini mendadak menjadi perbincangan. Pria yang diketahui mahasiswa sebuah universitas di Kosovo itu langsung jadi selebriti, saat dianggap sebagai kembaran Zayn.
Zayn Malik Pamer Kekasih Baru


Flamur dianggap sangat mirip dengan Zayn. Pengikut Flamur di Instagram terus melonjak pesat.
Followers
-nya sudah mencapai 40 ribu lebih.


Setiap gambar yang diunggah mahasiswa jurusan Bisnis Informatika ini selalu berhasil menyita perhatian pengikutnya. Rata-rata
follower
s-nya adalah penggemar One Direction. Mereka juga menyukai semua pose-pose Flamur di Instagram.


Seperti dilansir dari
Daily Mail,
Flamur dinilai memiliki wajah yang tampan seperti Zayn. Selain itu, bentuk fisiknya juga mirip dengan mantan personel One Direction tersebut.


"Pada awalnya saya tidak menyadari, karena saya tidak mengenal Zayn," ujar Flamur saat diwawancara media setempat. Kemiripan itu membuat banyak remaja putri ingin berfoto dengannya. Flamur sempat bingung.


"Orang-orang yang bertemu di jalan meminta foto bersama, dan saya terkejut. Dan setelah saya menyadari mirip seseorang yang saya tidak kenal, tetapi orang terkenal," ujarnya.


Dari situlah namanya mulai menjadi perbincangan publik. Ia juga memiliki portofolio. Kemiripan dengan Zayn Malik juga menguntungkan Flamur. Ia mendapat tawaran pemotretan.


Ia juga merasa seperti selebriti, karena memiliki penggemar dalam jumlah yang banyak. "Mereka mencoba menghubungi saya setiap hari. Saya mendapat pesan di Instagram dan semua media sosial. Kadang pesan-pesan itu membuat saya tertawa," ungkapnya senang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya