Usai Menikah, Yulia Rahman Mundur dari Dunia Keartisan

Yulia Rachman
Sumber :
  • instagram.com/yulia_rachman
VIVA.co.id
Yulia Rachman Ikhtiar soal Anak
- Presenter Yulia Rachman mantap untuk menikah ketiga kalinya dengan pria bernama Azilpro --sebelumnya tertulis Alzipro-- yang masih berusia 28 tahun. Meski berbeda usia 9 tahun, Azilpro dikabarkan sudah menjadi duda dan berprofesi sebagai ustaz.

Terry Puteri Tak Menyangka Hubungan Yulia-Alzipco Serius

Rencananya, pernikahan ketiga Yulia akan digelar di Masjid Raya Bogor, Jalan Padjajaran, Bogor Timur, Sabtu, 18 April 2015. Bundi Ninik, salah satu teman dekat Yulia, mengatakan, Azilpro merupakan kenalan Yulia di pengajian yang juga menjadi ustaz-nya.
18 April, Yulia Rachman Siap Lepas Status Janda?


Setahu Ninik, Azilpro yang masih muda itu pernah gagal mempertahankan rumah-tangganya.


"Dia (Azilpro) ini pengusaha, pernah menikah dan punya anak," kata Ninik saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 17 April 2015.


Secara spiritual, lanjut Ninik, Azilpro memang cukup matang dan layak saat bersanding dengan Yulia. Ninik mengenal Azilpro dan Yulia karena dia lah yang mengenalkan pasangan duda dan janda tersebut. Azilpro dan Yulia lalu memutuskan untuk taaruf.


"Perbedaan usia bukan masalah besar. Mereka mau jadi mitra karena tujuan menikah ibadah," ucap Ninik seraya menyatakan, setelah menikah dengan Azilpro esok, Yulia berencana mundur dari pekerjaannya sebagai selebriti.


"Yulia memang akan mundur dari
entertainment
," kata Ninik.


Setelah tidak lagi tampil dengan embel-embel selebriti usai melepas masa jandanya, Yulia akan menjalankan bisnis fesyen-nya hingga menulis buku.


"Yulia kan memang senang mendesain baju," ucap Ninik yang melihat rona kebahagiaan Yulia sebelum pernikahannya dengan Azilpro. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya