Proses Perkenalan Yulia Rachman dengan Suami 'Berondong'

Yulia Rahman dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Tren Terbaru Pernikahan, Undangan Ditulis Tangan
-Yulia Rachman tengah berbahagia karena resmi dipersunting oleh pria bernama Alzipco.

Yulia Rachman Ikhtiar soal Anak

Alzipco pun diketahui memiliki usia 9 tahun lebih muda dari Yulia. Namun, sebelum menikah dengan Yulia, Alzipco juga sudah pernah merasakan kegagalan berumah tangga. Ya, statusnya, sebelum menikah dengan Yulia adalah duda.
Artis-artis Cantik Takluk di Pelukan 'Berondong'


Keduanya merasa memiliki kecocokan saat bertemu di acara pengajian di sebuah masjid di kawasan Jakarta. Yulia pun sempat mengaku pada adiknya, ia tertarik dengan sosok Zipco yang sering datang ke masjid.


Mereka pun mengawali hubungan dengan proses Ta'aruf, namun proses perkenalan itu pun juga tak berlangsung lama.


Salah satu keluarga Yulia Rachman mengaku, keduanya bertemu beberapa kali, akhirnya keduanya sepakat menjalakan proses ta'aruf. "Ta'arufnya juga nggak lama," kata adik Yulia, Wildan saat ditemui di Novotel, Bogor, Sabtu, 18 April 2015.


Wildan mengaku bersyukur, akhirnya Lea sapaan akrab Lulia bisa menikah dengan pria yang sering ke masjid. Ia berharap agar keduanya bisa menjadi keluarga yang bahagia.


"Ini adalah perjalanan hidup mereka berdua. Dan pada akhirnya mereka bisa sampai ke pelaminan sekarang, saya bersyukur," tambahnya.


Hari ini setelah resmi menjadi suami istriĀ  setelah menjalani akad nikah, keduanya pun akan menggelar resepsi yang berlangsung tertutup, tanpa bisa diliput oleh awak media.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya