Calvin Harris Anti Kencan di Rumah Taylor Swift

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift
- DJ Skotlandia-- Calvin Harris belakangan ramai diberitakan telah resmi menjadi kekasih dari penyanyi Taylor Swift.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift

Namun, di tengah proses hubungannya, Harris mengaku mengalami kendala. Ia mengaku alergi pada kucing. Namun, ia tak bisa menjauhi pelantun blank Space.
Gaya Seksi Serba Hitam ala Taylor Swift


Seperti dilansir
Female First,
suatu ketika, Harris pernah berkunjung ke rumah Swift di Los Angeles. Ia melihat sejumah kucing tidur di setiap ruang rumah Swift. Ia pun mengaku alergi terhadap kucing, dan mendesak Swift untuk tidak memaksanya menjalani kencan di rumahnya.


Seorang sumber mengatakan, "Ketika ia tinggal selama di LA di  rumah Taylor pekan lalu, Calvin Harris  mengatakan ia terjaga sepanjang malam, terus menerus bersin dan mengeluh dia tidak bisa bernapas."


"Rupanya dia alergi terhadap bulu kucing peliharaan  Taylor Swift. Dan  kucing-kucing itu tidur di tempat tidur sehingga bulunya ada di mana-mana."


Kecintaan Taylor Swift pada kucing, membuat hubungannya dengan Calvin Harris sedikit mengalami gangguan. Keduanya sempat saling bersitegang hingga akhirnya Harris memutuskan tak mau lagi mengunjungi rumah Swift.


"Dia (Harris) benar-benar pulang pagi-pagi.  Saya pikir itu menyebabkan sedikit ketegangan karena sekarang Calvin Harris hanya ingin bertemu di kamar hotel atau di tempat di LA, tapi tidak di rumah Taylor," kata sumber lagi.


Penyanyi 25 tahun memang memiliki kucing perliharaan Meredith berusia tiga setengah tahun dan satu lagi bernama Olivia yang berusia hampir satu tahun. Ke mana pun Swift pergi, kucing kesayangannya itu seringkali ikut.


Tak hanya sekadar kucing peliharaan, Olivia, bahkan sudah menjadi bintang iklan sebuah produk Diet Coke.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya