Antre Menjajal Dim Sum Otentik dari Hong Kong

Dim Sum Tim Ho Wan Autentik dari Hong Kong
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/Jakarta
VIVA.co.id
Manfaat Dim Sum untuk Kesehatan
- Banyaknya peminat dim sum di Jakarta tak bisa menolak kehadiran restoran dim sum terbaru yang telah melanglang buana di berbagai negara. Tim Ho Wan kini melebarkan sayap di Indonesia dan baru dibuka di Jakarta. Kehadiran restoran itu diklaim sudah dinanti-nanti sejak dulu.

Inovasi Dim Sum Menjijikkan di Brasil

Tim Ho Wan hadir pertama di Indonesia dengan harapan memberikan pengalaman cita rasa dim sum terbaik di Indonesia. Selain Hongkong, restoran Tim Ho Wan telah merambah Singapura, Fillipina, Taiwan, Malaysia, dan Australia.
Ini Tips Memasak Kuliner Hong Kong


Restoran yang berpredikat bintang Michelin itu terkenal dengan hidangan autentik dim sum Hong Kong. Menunya sungguh variatif, menghadirkan sekitar 30 dim sum. Cita rasanya pun tidak diragukan lagi karena dibuat koki andal yang telah berpengalaman di bidangnya.


"Kami menjamin kesegaran dim sum dengan membuatnya secara langsung sesuai pesanan. Rasa yang kami tawarkan sangatlah konsisten dengan Tim Ho Wan yang ada di berbagai negara," ujar Chef Mak Kwak Pui, seorang koki dan sekaligus prakarsa Tim Ho Wan.


Memiliki hidangan yang autentik, terutama pada dim sumnya, restoran itu telah banyak membuat orang mengantre dan tak sabar untuk mencicipinya. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, restoran yang baru buka pukul sebelas siang, ternyata sudah banyak yang mengantre di awal.


"Tim Ho Wan baru buka dan pengunjung sungguh sangat antusias dan saya sangat
excited
(antusias) sebab mereka rela datang lebih awal dan ada juga yang mau mengantre. Saat
weekend
(akhir pekan) pengunjung kami mencapai 1.000-1.400 dan kalau
weekdays
(hari kerja) mencapai 700-800 per hari," kata Sambadha, Manajer Operasional Tim Ho Wan.


Restoran yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk itu memang telah membuat penasaran sebagian orang. Kelebihan yang membedakan dengan restoran dim sum lain adalah menu andalan yang disebut
big four heavenly king
, seperti roti manis bakar dengan daging barbekyu, bolu kukus, kue lobak goreng, dan vermicelli roll.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya