Jessica Iskandar Angkat Bicara Soal Kemenangan di PTUN

Jessica Iskandar Saat Konfrensi Pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri
- Komedian Jessica Iskandar menanggapi dengan senyum dan santai saat awak media menyinggung kemenangan dirinya atas Ludwig Franz Willibald di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Batal Nikah, Jessica Pertimbangkan Ajukan Banding

Jessica mengatakan kemenangan tersebut patut disyukuri. Menurutnya, dengan kemenangan tersebut artinya kebenaran masih ditegakkan.
Roro Fitria Bikin Jessica Iskandar Malu


"Keputusan itu bikin saya sangat senang sekali. Jadi tandanya hukum masih berjalan lancar," ucap Jessica saat menggelar acara meet and greet di Plaza Semanggi, Minggu, 19 April 2015.


Pemain film Dealova itu berharap dapat menang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diakui Jessica, dirinya tak meminta apapun kepada Ludwiq. Dia hanya meminta status jelas sang putra, El Barrack.


"Aku
nggak
ngerti
hukum, aku berharap yang terbaik pastinya. Aku sebagai ibu sudah bersyukur memiliki anak, yang penting statusnya jelas, siapa bapaknya," kata Jessica.


Perempuan yang sempat digosipkan dekat dengan almarhum Olga Syahputra tersebut, kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, bercengkrama dengan anak. Jessica menegaskan hanya ingin fokus membesarkan anaknya.


"Yang jelas aku mengalami banyak perubahan semenjak punya anak ini," tutupnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya