Lewat Buku Ini, Jessica Iskandar Ungkap Sosok El Barrack

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Pemain film dan komedian cantik Jessica Iskandar tidak menyangka buku yang ia tulis berjudul, Jedar Power: Love, Life, Lord, laris-manis di toko buku.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Sampai pertengahan April ini, buku tersebut sudah tercetak hingga lima kali sejak diluncurkan 21 Desember 2014 di Toko Buku Gramedia Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Rasanya senang. Nggak menyangka aja bisa dicetak banyak," kata Jessica, Minggu, 19 April 2015.

Meet and greet dengan para penggemarnya dilakukan sebagai salah satu ucapan terima kasih atas larisnya buku pertamanya itu.

Di depan penggemar setianya dan pengunjung mal, Jessica menuturkan, buku Jedar Power tersebut dituliskannya saat sedang 'mengasingkan dirinya' dari publik ke Jepang dan San Francisco, Amerika Serikat, sejak awal 2014.

Kala itu, Jessica sedang mengandung anak laki-lakinya, El Barack Alexander. "Apa yang aku rasain saat itu, aku tulis di buku," ucapnya.

Lewat bukunya, pemain film Dealova, Kungfu Pocong Perawan dan Coblos Cinta itu mencurahkan isi hatinya, termasuk pengalaman melahirkan El di sebuah rumah sakit di San Francisco bulan Juli 2014 tanpa pendampingan Ludwig Franz Willibald, pria yang telah menghamili, tetapi menolak menikahinya.

Meski sudah memiliki satu buku yang dianggap laris, Jessica belum ada keinginan menulis buku kembali. Kesibukan mengurusi El seorang diri, tanpa adanya sosok Ludwig, hingga pekerjaannya yang cukup padat, menjadi alasan Jessica belum ingin menulis buku yang kedua.

"Belum kepikiran sekarang. Masih sibuk ngurusin Baby El," tutupnya. (ase)

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Jessica Iskandar

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Mulai dari warung kopi hingga desain busana.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016