Shaheer Senang Bisa Disandingkan dengan Nabila

Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Dalam acara Kabar Bintang yang tayang di ANTV, pada Senin pagi, 20 April 2015, tampak aktor Shaheer Sheikh malu-malu, saat disandingkan dengan aktris Nabila Syakieb. Saat itu keduanya sedang berada dalam acara syukuran pembuatan sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang akan tayang di stasiun televisi tersebut.

Kala itu baik Shaheer maupun Nabila sama-sama mengenakan pakaian warna gelap dan oleh sutradara mereka diminta memberi kata sambutan. Dalam kalimat campur-campur antara Inggris dan Bahasa Indonesia, aktor India itu katakan ia sangat senang dapat memberi kontribusi dalam sinetron drama cinta itu, disandingkan bersama Nabila.

“Semoga proses syuting ini berjalan lancar, terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya,” ujar Shaheer.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Sementara Nabila yang berada di sampingnya lebih banyak senyum, saat pasangan aktingnya sedang memegang mikrofon. Dalam acara itu, hadir pula bintang lain yang ikut memerkuat sinetron ini, Evan Sanders.

Meski baru saja berkenalan, namun Nabila melihat sebagai pria yang karismatik. Wanita cantik inipun berjanji untuk akan mengajari Shaheer Bahasa Indonesia yang selama ini masih ia ucapkan dengan terbata-bata.

Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024