Ini yang Ditakuti Aktor Laga Yayan Ruhian

Yayan Ruhian
Sumber :
  • Twitter.com/YayanRuhian
VIVA.co.id
Yayan Ruhiyan: Berkelahi Serius atau Komedi Sama Saja
- Aktor laga Yayan Ruhian identik dengan aksi silat mematikan dalam setiap film layar lebar. Namun, rupanya ada yang ditakuti oleh pria berdarah Sunda ini dalam bermain film, terlebih dalam judul terbarunya "Comic 8: Casino Kings".

Cerita Yayan Ruhian Kena Pukulan di Gangster

Yayan takut jika diberi tugas untuk melawak dalam film komedi aksi tersebut. Ia takut jika diemban tugas tersebut dan gagal membuat penonton tertawa.

"Alhamdulillah saya di film ini nggak harus berperan menjadi komedian. Jadi, yang lucu bukan saya. Soalnya saya takut kalau nggak lucu malah parah," kata Yayan baru-baru ini di kawasan Kemang, Jakarta.

Meski takut, bukan berarti Yayan akan menolak jika datang kembali tawaran dari film bergenre komedi. Asal waktu cocok, maka Yayan akan bersedia melakukannya.

Pertimbangan lain dalam memilih film, karya tersebut nantinya bisa mengangkat nama silat. Yayan juga tidak akan terlalu selektif, mengingat masih banyak hal yang belum dicobanya dalam dunia akting.

"Saya sebagai pesilat dan kecipratan masuk ke dunia ini. Jadi, saya nggak berpikir neko-neko, harus milih ini milih itu. Selama ini baik dan memberikan yang baik bagi saya atau pencak silat," katanya. (art)

Livi Zheng Gandeng Yayan Ruhian Jadi Koreografer Laga

Livi Zheng Gandeng Yayan Ruhian Jadi Koreografer Laga

Livi Zheng menggarap film laga terbaru Insight.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016