Hanya Modal Rp600 Ribu, Bisa Punya Bibir Angelina Jolie

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Patrick Riviere
VIVA.co.id -
Riasan Neon Kembali Menjadi Tren
Pesona bintang Hollywood, Angelina Jolie, sudah tidak diragukan lagi. Banyak wanita yang ingin seperti dirinya. Mulai dari jiwa sosial, hingga penampilan istri dari Brad Pitt ini. Tidak terkecuali bibirnya yang sensual.

Ilusi Air Mata Glitter Jadi Tren 'Make-up' Terbaru

Bagi Anda yang ingin memiliki bibir sensual ala Angelina Jolie, bisa mencoba perangkat sederhana bernama Fullips ini.
Kaleidoskop: Tren Kecantikan 2015


Alat unik ini seperti dot bayi dengan ukuran serupa. Anda tinggal meletakan bibir di depan Fullips, kemudian alat ini akan menarik dan menghisap bibir agar tampak lebih penuh.


Dilansir dari
Daily Mail,
alat ini sudah menjadi 'virus' baru di dunia maya. Hal ini tergambar dari pesta yang diadakan di Hotel Bulgari, London. Di sana, orang berkerumun di sekitar wastafel toilet untuk memakai Fullips, agar bibir terlihat kemerahan dan lebih penuh.


Fullips digagas oleh sepasang ibu dan anak, Linda Gomez dan Krystle. Keduanya menjual alat ini seharga 30 pound, atau sekitar Rp578 ribu dengan 3 pilihan ukuran. Masing-masing memberi efek yang berbeda.


Linda dan Krystle pun mengunggah video ke You Tube untuk cara pemakaian alat inovatif tersebut. Memang, efeknya yang didapatkan tidaklah instan, namun bisa membuat bibir leboh seksi.


Kepada para pelanggannya, Krystle memberikan peringatan, saat mencoba alat ini akan ada sedikit memar. Bibir akan sedikit membiru, kemudian kembali normal setelah sekian menit. Setelah itu, bibir mulai kemerahan.


"Memang dipetunjuk pemakaian sudah diperingatkan bahwa ini bisa menimbulkan memar," katanya.


Anda berani mencoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya