Model Top Kampanyekan Cinta Tubuh Sendiri

Ilustrasi selulit
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
Stretch mark merupakan kondisi kulit yang sangat wajar dimiliki wanita. Tidak sedikit dari Anda yang memilih untuk menutupinya, bahkan menghilangkannya. Namun tidak dengan model berusia 29 tahun ini.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Adalah Chrissy Teigen, model yang memulai kampanye rasa cinta pada diri sendiri tersebut. Teigen mengunggah foto stretch mark yang dia miliki usai melahirkan di media sosial. Dengan percaya diri, Teigen menulis, “Hai, stretchies!”
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh


Dilansir
Daily Mail,
sejak saat itu ratusan wanita mengikuti jejak istri dari John Legend tersebut. Mereka dengan bangga mengunggah foto-foto stretch mark yang dimilikinya ke media sosial.


"Love it! Wanita yang sebenarnya itu punya stretch mark #respect," tulis @saraelizabef, salah satu pengikut akun instagram Chrissy.


Komentar lainnya menyebutkan bahwa mereka menghormati keputusan Chrissy, untuk tidak ambil pusing dengan stretch mark yang ada pada tubuhnya. Tidak hanya itu, Chrissy juga kerap mengajak para wanita untuk menerima tubuh mereka apa adanya, tanpa harus mengubahnya secara drastis lewat operasi plastik yang justru membahayakan kesehatan.


Sejak Chrissy menunggah foto tersebut, ratusan wanita memakai tagar #loveyourlines, setiap memamerkan garis-garis pada kulit mereka. Hal ini menjadi gerakan yang digagas Chrissy dan dimulai pada tahun 2014 lalu.


Stretch mark adalah garis tipis yang muncul pada permukaan kulit. Biasanya hadir setelah melahirkan, atau perubahan berat badan yang terlalu drastis. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya