Usai Tidur Panjang 4 Bulan, Putri Whitney Houston Buka Mata

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Putri mendiang Whitney Houston --Bobbi Kristina, sejak 31 Januari 2015 mengalami koma setelah ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi rumahnya.

Pernyataan Mengejutkan Bobbi Kristina Sebelum Meninggal

Dan kini, kabar terbaru mengungkap bahwa kondisi Bobbi Kristina mulai membaik. Bobby Brown --ayah Bobbi Kristina selama ini selalu memberi dukungan untuk kemajuan kondisi putrinya.

Penyanyi juga penulis lagu berusia 46 tahun ini bahkan selalu terjaga di samping tempat tidur putrinya, sejak Bobbi dirawat di rumah sakit.

Istri Bobby Brown --Alicia Etheredge-Brown bahkan mengungkapkan bahwa Bobbi benar-benar berjuang keras.

Seperti dilansir Female First, dalam sebuah pernyataan, Alicia mengatakan, "Suami saya membuat upaya untuk memperbaiki komentar negatif yang ada. Ia harus bertahan setiap hari dari kedua keluarga dan masyarakat tentang kondisi medis putrinya," ujarnya.

Dan kini, berkat dukungan dari Bobby Brown, kata Alicia, Bobbi Kristina telah keluar dari ICU. "Dia telah berhasil keluar dari ICU, membuka matanya, dan mulai rehabilitasi yang akan lama," tuturnya.

Pengacara Bobby juga menegaskan, dokter telah menunjukkan bahwa Bobbi Kristina ---putri mendiang Whitney Houston akan memiliki umur panjang. Tetapi, mereka tidak yakin bagaimana kualitas hidupnya ke depan.

"Kondisi Bobbi Kristina telah berubah sejak pindah dari Emory University Hospital dan telah ada peningkatan. Dokter telah menunjukkan bahwa ia akan memiliki umur panjang," kata Christopher Brown.

Saat ini, Bobbi Kristina sedang memulai proses rehabilitasi dan mengenai kualitas hidupnya, tidak ada yang tahu secara pasti.

Sebagai ayah, Bobby Brown hanya bisa pasrah. "Kami berterima kasih kepada semua orang yang mendukung Bobbi Kristina dan Tuhan mendengar doa-doa kami," katanya. (art)

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown

Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Akhirnya Terungkap

Investigasi kematian Kristina menghabiskan waktu setengah tahun lebih.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016