Soal Selfie, Wanita Butuh 6 Jepretan untuk Foto Sempurna

Ilustrasi wanita selfie di kantor
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Tips Foto Selfie Ala Artis
Senang selfie, tapi sering kesal karena hasilnya tidak sempurna dan sesuai keinginan? Jangan resah, sebab sebuah survei baru menunjukkan bahwa Anda akan mencapai hasil yang baik pada jepretan keenam. Percaya?

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

Dilansir dari
Ingin Terlihat Cantik? Kuasai Teknik Foto Selfie
Metro.co.uk, survei yang dilakukan oleh OnePoll ini menemukan bahwa rata-rata wanita menghapus 5 foto hasil selfie-nya dan mengunggah foto keenam ke media sosial. Namun, sebelum diunggah, wanita pun masih merasa kurang puas, mereka harus mengoreksi foto tersebut di aplikasi
photo editor.


Sementara itu, pria cukup simpel dan tidak ribet. Dari survei, diketahui mereka biasanya mengunggah foto keempat dari hasil selfie.


Survei tersebut juga mengungkapkan, setidaknya, 64 persen wanita merasa cemas setelah mengunggah foto selfie mereka. Kecemasan tersebut berkaitan dengan penerimaan dan komentar teman-teman di media sosial atas foto yang diunggah. Bahkan, 15 persen wanita mengaku mengubah foto terlebih dahulu sebelum diunggah ke media sosial.


Untuk mengatasi ini, sebuah program kampanye bernama #SelfieEsteem dibuat untuk mendorong setiap orang berbagi foto selfie pertamanya, baik sempurna atau tidak, tanpa diubah.


Anda berani mencoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya