Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Jessica soal Ludwig

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Kemelut rumah tangga Jessica Iskandar dan Ludwig Frans Willibald masih diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ludwig mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Jessica. Ia merasa tak pernah menikahi Jessica.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Keputusan Ludwig sangat menyakitkan Jessica. Terlebih lagi, pria asal Jerman ini juga melepas tanggungjawabnya sebagai seorang ayah. Jessica mengurus anaknya seorang diri. 

Di depan kamera, Jessica memang selalu terlihat gembira. Ia juga memperlihatkan keinginan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ludwig.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Namun, sebenarnya, jauh di lubuk hatinya, Jessica hanya ingin yang terbaik. Jessica tak pernah cerita apa yang diinginkan dari konflik rumah tangganya. Namun justru Raffi Ahmad yang membukanya di Pesbukers, Selasa, 21 April 2015.

"Keinginan Jessica ingin berpisah dari Ludwig. Itu kan yang diinginkan dan terbaik katanya," ujar Raffi. 

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Jessica pun tersentuh mendengar pernyataan Raffi. Ia senang karena mendapat dukungan dari teman-temannya. "Terima kasih teman-teman aku. Aku akan besarkan anakku dengan baik," ujar Jessica. 

Ia pun berharap Ludwig mau mengakui anaknya sebagai darah dagingnya. "Aku nggak minta apa-apa kok. Cuma ingin dia mengakui anaknya saja," ungkap Jessica dengan mata berkaca-kaca.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya