Ria Irawan Sindir Vicky 'Statusisasi' Prasetyo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA.co.id - Artis Ria Irawan menjadi bintang tamu di Pesbukers, Selasa, 21 April 2015. Di acara tersebut, Ria berbagi cerita soal penyakit kanker yang dideritanya. Ia mengaku berjuang sekuat tenaga untuk sembuh dari penyakitnya.

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Seperti diketahui, aktris ini didiagnosa menderita kanker getah bening stadium III. Ia melakukan berbagai pengobatan agar sembuh dari penyakitnya. 

"Yang membuat aku bertahan ingin sembuh, aku ingin dikasih kesempatan oleh Tuhan untuk berbuat baik lebih banyak lagi," kata Ria Irawan. 

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Untuk sembuh, ia melakukan berbagai pengobatan. Mulai dari kemoterapi hingga radiasi. "Makanya jadi wanita itu berat. Aku juga sering tampil di televisi karena aku butuh banget semangat dari teman-teman," ujarnya. 

Untuk sembuh, ia harus melalui perjuangan yang panjang. Di kesempatan itu, Ria pun mengingatkan Vicky agar menghormati wanita.

Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik

"Jadi wanita itu berat Vicky. Jadi Vicky kamu jangan suka mainkan perempuan," ujar Ria. Menerima masukan dari Ria, Vicky mencoba membela diri. Ia mengaku tidak bermaksud menyakiti wanita. 

"Bukan penipuan atau sengaja, tapi memang tidak berjodoh," ujar Vicky. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya