Wanita-wanita Cantik di Sekitar Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id - Nama Shaheer Sheikh mulai terkenal di Tanah Air berkat perannya di serial Mahabharata. Perannya sebagai Arjuna membuat penggemarnya, yang rata-rata wanita, terpesona. Ia langsung menjadi idola baru para wanita di Indonesia. 

Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Shaheer pun menikmati popularitasnya di Indonesia. Setelah sukses membintangi variety show, Arjuna Mencari Cinta, aktor Bollywood ini pun terlibat di film Turis Romantis bersama Kirana Larasati. Tak berhenti sampai di situ, Shaheer juga mulai sibuk syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal bersama Nabila Syakieb.

Tetapi, membahas Shaheer tak lengkap rasanya bila tak bercerita tentang kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik. Beberapa kali, isu terlibat cinta lokasi menghampiri pria kelahiran 26 Maret 1984 ini. Siapa saja wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Shaheer? 

Inikah Pengakuan Bersalah Shaheer Sheikh ke Ayu Ting Ting?

1. Pooja Sharma

Shaheer dan Pooja Sharma terlibat dalam serial Mahabharata. Saat di lokasi syuting, keduanya sangat akrab. Dari situlah isu berkembang. Shaheer dan Pooja dikabarkan terlibat cinta lokasi. Shaheer membantah memiliki hubungan dengan Pooja.

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

Shaheer menganggap Pooja hanya sebagai teman secara profesional. "Sempat dikabarkan saya dan Pooja ada affair. Kita tak ada hubungan apa-apa," ujar Shaheer dalam acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV. Shaheer menyatakan masih sendiri dan ingin fokus dengan kariernya.

2. Soumya Seth

Shaheer salah satu aktor yang sering diisukan terlibat cinta lokasi. Selain dengan Pooja Sharma, Shaheer juga sempat digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Soumya Seth. Keduanya dikabarkan menjalin cinta saat syuting serial Navya yang ditayangkan ANTV

Namun, isu itu dibantah tegas oleh Soumya. Ia mengaku semua hanya gosip belaka. Ia tak pernah terjerat cinta dengan Shaheer. "Hanya teman. Tidak lebih," kata Soumya di acara Pesbukers ANTV.

Hal senada juga diungkapkan Shaheer. Ia mengaku kedekatannya dengan Soumya hanya sebatas teman.

3. Ayu Ting Ting

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menjadi sorotan di Tanah Air. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Tetapi, baik Ayu maupun Shaheer belum bersedia membuka kedekatan mereka di depan publik.

Keduanya kompak mengaku sebagai teman. Ayu memang mengidolakan Shaheer sejak menonton serial Mahabharata. Ayu jatuh cinta dengan Sang Arjuna. Pedangdut itu pun mengirim pesan ke Shaheer melalui Twitter. Shaheer membalasnya. 

Kemudian Ayu berkesempatan bertemu Shaheer, saat aktor Bollywood itu mengunjungi Indonesia. Untuk pertama kalinya, Ayu bertemu Shaheer di Pesbukers tahun lalu. Ayu terharu dan hampir menangis.

Sejak saat itu, keduanya sering terlibat kerja bareng. Dan akhirnya dekat satu sama lain. Shaheer menganggap Ayu wanita yang istimewa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya