Pakai Kostum Ketat Black Widow, Luna Maya Dipuji Pacar

Luna Maya sebagai Black Widow
Sumber :
  • VIVA / Ricky Anderson dan Dok Marvel Studio

VIVA.co.id - Selasa malam, 21 April 2015, digelar acara Gala Premier Film The Avengers: Age of Ultron, di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara itu dihadiri banyak tamu undangan dan jurnalis.

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

Dalam kesempatan ini, Viva.co.id berkesempatan mewawancarai aktris Luna Maya yang diangkat sebagai Black Widow Celebrity Ambassador.

Buat penggemar komik Marvel dan tokoh Avengers pasti sudah paham bahwa Black Widow adalah salah satu anggota The Avengers yang dikenal pandai menyamar, ahli beladiri, dan jago menembak.

Di film The Avengers: Age of Ultron, tokoh ini diperankan aktris cantik Scarlett Johansson, dan di Indonesia sosok itu diwakili Luna Maya. Karenanya, kini Luna bertugas untuk memromosikan film yang telah tayang sejak 21 April 2015 itu.

“Siapa sih yang tidak mau jadi duta film buatan Marvel dan Disney? Pasti saya tertarik. Yang pasti, Black Widow tokoh yang penting dalam The Avengers, makanya saya bersemangat memainkannya,” ujar Luna, yang malam itu tampil seksi dengan pakain ketat warna gelap, ciri khas Black Widow.

Luna pun merasa senang, karena Reino Barack, sang pacar, mendukung tugasnya sebagai Black Widow Indonesia. Ia katakan, sang kekasih bahkan sempat memuji karena dia terlihat keren dalam pakaian ketat ala jagoan.

"Senang banget dia bisa hadir, wanita mana yang tidak suka ditemani kekasih?" katanya. Ia mengungkapkan, ini momen yang pas untuk bertemu sang Arjuna. “Kebetulan, jadwal kami cocok jadi kita bisa barengan," ucapnya. (one)

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih oleh KPU RI di Ist

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024