Ruben Onsu Bongkar Rahasia Vicky 'Statusisasi' di ANTV

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA.co.id - Masih ingat pesta ulang tahun Vicky 'Statusisasi' Prasetyo yang digelar secara mewah di Ancol, Jumat, 17 April 2015 lalu? Pesta mewah itu memang sudah selesai. Tetapi, masih banyak cerita tersisa dari acara yang disiarkan secara langsung oleh ANTV tersebut.

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Di acara itu, Vicky mengaku akan menghadirkan ratusan mantan kekasihnya. Tetapi, yang datang hanya beberapa orang. Ruben Onsu pun meledek Vicky soal itu.

"Ngomong saja deh yang datang banyak, tahunya yang hadir bisa dihitung dengan jari," sindir Ruben Onsu kepada Vicky. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini pun tak masalah. 

Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik

Ruben pun membocorkan, jika acara ulang tahun itu masih meninggalkan masalah untuk Vicky. Pria itu belum melunasi sisa pembayaran pestanya itu.

"Dia juga katanya kurang bayar. Katanya sih masih kurang banyak. Dia masih utang," kata Ruben. Sapri yang mendengar pernyataan Ruben langsung mengajak teman-temannya untuk membantu Vicky.

Banyak Minum Air Putih, Cara Vicky Prasetyo Jaga Kesehatan

"Hayo kita patungan buat Vicky, bagaimana?" ujar Sapri. Tetapi, Ruben menolaknya. Ia mengaku tak bisa bantu karena juga sedang membutuhkan biaya untuk keperluan persiapan persalinan sang istri.

"Istri gue kan mau melahirkan, jadi fokus buat biaya persalinan dulu," ujar Ruben. Vicky sendiri tak merespons utang ratusan juta itu. Ia justru memamerkan wanita yang sedang didekatinya. Wanita itu bernama Fiona.

Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016