Begini Cara Ayu Ting Ting-Shaheer Proklamirkan Cinta

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak lagi menutupi kedekatan mereka. Keduanya hadir di Pesbukers, Rabu 22 April 2015. Mereka buka-bukaan soal hubungan yang selama ini mengundang penasaran publik.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Ayu mendapat berbagai pertanyaan tentang Shaheer dari Trio Comel, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ruben Onsu. Awalnya, Ayu memang salah tingkah saat disinggung arti Shaheer untuknya. 

Namun, setelah beberapa menit, Ayu tampak santai. Pedangdut ini mengaku nyaman saat bersama Shaheer. Di matanya Shaheer adalah sosok yang menyenangkan. 

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

"Seperti apa dia? Yang pasti dia orang yang baik, pengertian dan perhatian. Dia juga orang yang spesial untuk aku," katanya tersenyum.

Tak lama Shaheer datang. Mereka duduk bersama. Aktor Bollywood ini tampak senang duduk berdampingan dengan Ayu. Hari sebelumnya, saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Shaheer mengaku kangen dengan pedangdut ini. Maklum, Ayu absen tampil di acara yang disiarkan di ANTV

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

Ayu, kata Shaheer memiliki arti penting di hati dan hidupnya. Ayu membuatnya santai dan tenang menghadapi tekanan dari haters yang tak suka dengan kedekatan mereka. 

"Dia itu manis. Dan satu yang penting, Ayu yang menjadi alasan saya tersenyum," ungkapnya. 

Kedekatan mereka membuat sejoli ini saling memahami dan mengenal satu sama lain. Ayu sangat tahu makanan dan ukuran sepatu Shaheer. Begitu juga sebaliknya. 

Saat disinggung apakah ada hubungan istimewa di antara mereka, keduanya kompak menjawab. "Ya benar, ada hubungan istimewa di antara kami," ujar Shaheer tersenyum bahagia. "Ya, kami punya hubungan yang spesial," ungkap Ayu. 

Raffi dan Ruben mengumumkan bahwa kemarin pasangan beda negara itu resmi menjadi sepasang kekasih. "Dengan begitu, hari ini (kemarin) mereka sudah jadian," ungkapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya