Artis-artis Cantik Takluk di Pelukan 'Berondong'

Vokalis Noah, Ariel menggandeng Sophia Latjuba saat menghadiri resepsi pernikahan David-Gracia
Sumber :
  • VIVAnews/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Pernikahan Yulia Rahman dengan Alzipco pada 18 April 2015 di Hotel Novotel, Jawa Barat menjadi sorotan. Bukan karena ini pernikahan ketiga bagi Yulia, tetapi usia sang suami yang menjadi perbincangan hangat. Alzipco lebih muda sembilan tahun dari Yulia. 

Proses Perkenalan Yulia Rachman dengan Suami 'Berondong'

Namun, sebelum menikah dengan Yulia, Alzipco juga sudah pernah merasakan kegagalan berumah tangga. Ya, statusnya, sebelum menikah dengan Yulia adalah duda.

Keduanya merasa memiliki kecocokan saat bertemu di acara pengajian di sebuah masjid di kawasan Jakarta. Yulia pun sempat mengaku pada adiknya, ia tertarik dengan sosok Zipco yang sering datang ke masjid.

Siapa Alzipco, Suami Baru Yulia Rahman?

Mereka pun mengawali hubungan dengan proses ta'aruf, namun proses perkenalan itu pun juga tak berlangsung lama.

Salah satu keluarga Yulia Rachman mengaku, keduanya bertemu beberapa kali, akhirnya keduanya sepakat menjalankan proses ta'aruf. "Ta'arufnya juga nggak lama," kata adik Yulia, Wildan.

Setelah 2 Kali Menjanda, Yulia Rahman Resmi Nikah Lagi

Wildan mengaku bersyukur, akhirnya Lea sapaan akrab Yulia bisa menikah dengan pria yang sering ke masjid. Ia berharap agar keduanya bisa menjadi keluarga yang bahagia.

"Ini adalah perjalanan hidup mereka berdua. Dan pada akhirnya mereka bisa sampai ke pelaminan sekarang, saya bersyukur," tuturnya.

Yulia bukanlah artis pertama yang menikahi "berondong". Sebelumnya, terdapat beberapa artis yang sudah lebih dulu menikah atau menjalin hubungan dengan pria lebih muda. Siapa saja mereka?

Wanda Hamidah resmi menikahi pria bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt. Pernikahan berlangsung pada 14 Februari lalu. Menurut catatan Kantor Urusan Agama Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sang suami lebih muda 10 tahun dengan artis yang juga politikus itu. 

"Menurut catatan kami, suami berstatus perjaka dan kelahiran 1987," ujar Asep Edwa, Kepala KUA Mampang Prapatan kepada VIVA.co.id.

Sementara itu, Wanda kelahiran 1977. Pernikahan dilangsungkan di kawasan Bangka Pela Mampang, Jakarta Selatan. Persyaratan telah dipenuhi dua sejoli itu sejak mendaftarkan pernikahannya tiga hari sebelum akad pernikahan.

Hingga saat ini, Wanda belum mau berbagi mengenai kabar bahagia tersebut. Kabar bahagia itu mulai tercuat, setelah Daniel memposting foto pernikahan di akun Facebook pribadinya. Berbagai ucapan selamat juga diucapkan sahabat dan kerabat.

15 Maret 2015, Revalina S Temat melepas masa lajangnya. Ia dipinang pria bernama Rendy Aditya Gunawan. Revalina dan Rendy melangsungkan pernikahan di Bali. 

Tak banyak yang tahu soal identitas suami pesinetron dan bintang film ini. Namun, diakui Revalina, Rendy lebih muda darinya tiga tahun. Rendy adalah teman dari adiknya.

Ia mengenal sosok pria berkacamata in dua tahun lalu. Merasa cocok, pasangan ini memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius. 

Rendy melamar Reva pada akhir Desember 2014. Maret 2015 pasangan ini memutuskan untuk menikah.

Hubungan asmara Ussy Sulistyawati dengan Andhika Pratama berjalan mulus. Kisah asmara pasangan ini berakhir di pelaminan. Perbedaan usia, di mana Ussy lebih tua tujuh tahun dari Andhika bukan masalah besar bagi sejoli ini.

Masa lalu Ussy yang pernah gagal dalam berumah tangga juga bukan sebuah halangan bagi mereka untuk menjadi suami-istri. Ussy dan Andhika menggelar pernikahan di Hotel Crown Plaza, 21 Januari 2012. 

Olla Ramlan juga memiliki usia yang terpaut cukup jauh dari suami keduanya, Aufar Hutapea. Aufar lebih muda enam tahun dari Olla. Perbedaan usia tersebut bukan penghalang bagi Aufar dan Olla untuk membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. 

Mesjib Kubah Emas menjadi saksi akad nikah pasangan tersebut pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan ini, pasangan ini dikaruniai satu orang anak. 

Rumah tangga Donna Agnesia dengan Darius Sinathrya yang dibina sejak 30 Desember 2006 jauh dari gosip. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. 

Kisah cinta mereka sempat menjadi sorotan. Maklum, usia Darius lebih muda enam tahun dari Donna. Tetapi, kekuatan cinta membuat sejoli ini pantang mundur untuk membawa kisah mereka ke jenjang pernikahan. Mereka mengaku tidak pernah mempermasalahkan perbedaan usia.

Nunung

Pelawak Nunung tak pernah jauh dari pria lebih muda. Sebelum dengan Iyan, mantan suami Nunung juga lebih muda darinya. Dengan suaminya yang sekarang, Iyan, perbedaan usia mereka sangat jauh. 

Iyan lebih muda 12 tahun dari komedian tersebut. Tetapi, keduanya sepakat untuk tidak mempermasalahkan usia yang terpaut jauh. Pasangan ini memutuskan untuk menikah. 

Sophia Latjuba

Hubungan asmara Sophia Latjuba dengan Ariel sangat menyorot perhatian. Dan yang paling sering dibahas adalah selisih usia mereka yang sangat jauh. Perbedaan usia mereka 11 tahun. Ariel lebih muda dari artis cantik itu. 

Keduanya sering tampil bersama. Mereka juga tak segan memamerkan kemesraan di dunia maya. Sayangnya, baik Ariel maupun Sophia kompak bungkam saat disinggung soal hubungan cinta mereka. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya