Ini Pesan Hatta Rajasa di Pernikahan Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan dan Sonya
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Mantan Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, hadir sebagai salah satu saksi di pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis, 23 Maret 2015.

Ini Alasan Hengky Kurniawan Bagi-bagi Al Quran

Setelah ijab kabul dilangsungkan dengan lancar dan tanpa pengulangan, Hengky dan Sonya menandatangani buku nikah. Penyerahan mas kawin berupa seperangkat alat salat, anting dan cincin emas putih seberat 18 gram juga uang senilai Rp. 230.415 diserahkan. Usai prosesi itu, Hatta pun memberikan nasihat kepada kedua mempelai.

"Utamakan kedua orangtua, doakan ayahanda yang telah almarhum. Doakan orangtua yang masih sehat, utamakan itu," ujar mantan calon wakil presiden tersebut.

Alasan Hengky Kurniawan-Sonya Percepat Pernikahan

Hatta kemudian mengambil salah satu nasihat Rasulullah kepada sahabat. Intinya, Hatta menasihati keduanya agar selalu ingat kepada Yang Maha Esa.

"Hidup ini akan mengalami cobaan, maka sebaik-baiknya menghadapi dengan sabar dan salat. Bawa bekal, tapi jangan berlebihan."

Cerita Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala Jadi Pengantin Baru

Terakhir, Hatta meminta kepada Sonya untuk bersabar dalam menerima Hengky di kehidupannya. Menurut mantan ketua umum PAN ini, Hengky merupakan pria dengan segudang aktivitas, mulai dari politisi sampai selebriti.

(mus)

Sonya Fatmala

Alasan Sonya Fatmala Kemana-mana Bawa Anak

Meski repot, istri Hengky Kurniawan itu selalu membawa serta si kecil.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2016