Pesona Ayu Ting Ting di Mata Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah mengumumkan kisah cinta mereka ke publik di Pesbukers, Rabu 22 April 2015. Keduanya mengaku memiliki hubungan istimewa. Kebahagiaan itu dirasakan juga oleh sahabat-sahabat Ayu Ting Ting.

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

Trio Comel, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ruben Onsu ikut merayakan momen istimewa Ayu dan Shaheer. Mereka berharap, Ayu dan aktor Bollywood itu bahagia. 

Jessica pun penasaran apa yang membuat Shaheer jatuh cinta dengan Ayu. Ia diminta menggambarkan satu kata tentang pedangdut itu. 

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

"Indah. Ayu itu indah," kata Shaheer sambil menatap mesra Ayu. Pelantun Sik Asik itu tampak salah tingkah ditatap Shaheer. Jessica pun menggoda Ayu. "Bu Ayu lagi bahagia," ujarnya tertawa. 

Tak hanya itu, banyak hal yang membuat bintang serial Mahabharata ini merasa nyaman, saat berada di samping Ayu. Menurut Shaheer, Ayu adalah orang yang paling mengerti dia. 

Ayu Ting Ting Temukan Pengganti Shaheer Sheikh?

"Ayu itu wanita yang kuat, baik, dan selalu ingin membuat orang bahagia. Dia selalu berhasil meramaikan suasana. Dia juga membuat saya tertawa," ungkapnya.

Ayu sendiri belum mau banyak berkomentar soal hubungannya dengan Shaheer. Sulung dari dua bersaudara ini tak mau berpikir muluk-muluk soal kisah asmaranya dengan aktor India. "Jalani dulu saja. Doain saja ya," ungkapnya. (asp)

Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Foto diunggah di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016